TMCBLOG.com – Nggak Hanya Mengantar Pemudik pulang ke Kampung Halaman, Ternyata Honda memberikan Full Service dengan membersamai Para Pemudik Balik Ke Jakarta. PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta dan astra Motor Semarang menggelar kegiatan Balik Bareng Honda 2019 (10/6). Dengan tujuan Jakarta, tercatat Jam 10 Pagi tadi sebanyak 491 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya diberangkatkan dengan 13 bus eksklusif. dan 200 sepeda motor milik pemudik dikirim menggunakan 5 truk standar ekspedisi Honda. Semantara itu dari Semarang diberangkatkan 162 Unit Sepeda motor Honda dengan 447 pemudik. Dari dua Kota ini Honda membersamai Pemudik Balik ke Jakarta sebanyak Total 938 Orang dengan 362 Unit Motor.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah memaparkan bahwa arus balik adalah konsekuensi yang tidak dapat dihindari dari keberadaan tradisi mudik menyambut hari raya Idul Fitri. Oleh karena itu Honda menyelenggarakan program Balik Bareng Honda 2019 untuk meminimalisir resiko kecelakaan sekaligus menghadirkan kenyamanan bagi pemudik saat kembali ke Jakarta.

“Resiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik tak kalah besar dengan saat mereka mengikuti arus mudik. Beragam faktor dapat menimbulkan resiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan Bus dan truk ekspedisi menuju ke Jakarta agar peserta bisa sampai tujuan dengan aman dan nyaman.”

Dibandingkan dengan kota lain yang juga memberangkatkan peserta Balik Bareng Honda 2019, Yogyakarta merupakan kota dengan jumlah peserta terbanyak. Terlebih dengan adanya penambahan kuota di tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu. Antusiasme tersebut salah satunya diungkapkan oleh Tri, peserta Balik Bareng Honda 2019 dari Gunungkidul yang baru pertama kalinya mengikuti program ini.

“Ini pertama kalinya saya ikut program Balik Bareng Honda. Saya sangat senang dengan adanya program ini. Layanan yang diberikan memuaskan dan seluruh alur prosesnya jelas.”

Based on Astra Motor Jogjakarta Info

5 COMMENTS

  1. Nyanyi bareng ya biar seru. Lagu gembira “disini senang disana senang”.
    Jangan lagu susah, misalnya “Genjer-genjer” yang menggambarkan kesulitan hidup masa pendudukan jepang.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.