TMCBLOG.com – Kendaraan roda dua yang praktis dengan fitur canggih dan harga terjangkau sangat diminati oleh semua kalangan, contohnya keunggulan dari produk Yamaha Freego yang tengah menjadi perhatian. Untuk semakin melengkapi keunggulan produk ini, Yamaha menghadirkan beberapa aksesoris pilihan dengan design khusus serta proses development yang mengutamakan kualitas dan fungsi sehingga konsumen dapat semakin merasakan sensasi amazing dan flexible saat menggunakan Yamaha Freego.

“Seiring meningkatnya pengguna Yamaha FreeGo, Yamaha terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya khususnya dalam menyediakan aksesoris resmi Yamaha Indonesia. Dengan adanya berbagai aksesoris Yamaha resmi ini dapat membantu serta meningkatkan fleksibilitas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara,” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk Yamaha FreeGo “The Amazing Matic” ini memiliki 3 (tiga) jenis aksesoris pendukung dan telah tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Berikut ulasan lengkap mengenai aksesoris Yamaha FreeGo :

Yamaha FreeGo Pocket

Aksesoris ini berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hook yang dapat digantungTas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.

Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Untuk mendapatkan tas multifungsi ini kalian cukup merogoh kocek Rp 89.000,- saja.

USB Charger KIT

Aksesoris ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan serta sudah dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap. Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan. Hanya dengan Rp 110.000,- kalian sudah dapat membawa pulang aksesoris ini.

Backrest Pad & Bracket

Aksesoris pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, karena Yamaha tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan para pengendara tetapi juga para penumpangnya. Aksesoris ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar. Kalian sudah dapat membawa pulang satu set aksesoris ini hanya dengan Rp.870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-).

Dapatkan aksesoris tersebut di dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda atau kunjungi booth Yamaha Motor di Pekan Raya Jakarta 2019! Untuk informasi produk dan harga selengkapnya dapat diakses melalui website resmi Yamaha Motor Indonesia www.yamaha-motor.co.id. Salam Semakin di Depan!

TMCBlog Based on YIMM Info

28 COMMENTS

  1. Bagus ini Dr genio, to ngapa motor Mahal Mahal sekarang yak? Ini kah yg di sebut duopoli?

    Ada baiknya mocin masuk lg. Dlu ketika harga motor mulai Naik mocin datang. Dan pabrikan jepang pun mengeluarkan paket ekonomis nya. Sample legenda, Supra fit, Vega, smash. Sekarang mocin gak Ada melambung semua. Cmiiw.

    Mungkin bukan motor nya yg Mahal Hanya Saya saja yg missquen.

    Guest
    • Onda n yamama akurnya ya cuma perkara harga ,bahasa gaulnya ‘cart3l’ .hihi

      hadehh mana kgak ada yg bisa dikunyah2 rada alotan dikit ‘analisis pasca race’ .artikel gini mah dikunyah bentar aja dah abis saripatinya .

      Guest
    • dari pandangan saya yang masih noob ini, merk Tiongkok masuk sini gak bakal laku kalo gak ada brand yang kuat. Mereka, brand2 Tiongkok, menggunakan/mengakuisisi merk terkenal kayak Benelli biar jualan mereka laku disini #IMHO

      Guest
      • Benelli ga ckup. Harus kaya dlu biar beda merk tp masif masuk beragam. Pasti bergeming. Dlu boleh di pandang rendah mocin sekarang mungkin bisa di pertimbangkan dan di waspadai, yg penting masif masuk nya kaya dlu dmn mn ada. Pasti bergeming jg yg jepang.
        Cmiiw

        Guest
  2. Bukannya sandaran belakang/pembonceng bersandar ke belakang itu justru bikin si rider kurang kestabilan ya?

    Guest
    • Nha ini ,komennya normal tp nicknya yg pedesss .hehe

      blog yg bahas cart3l cuma ea’s keknya .itupun doi kagak pedes2 banget jg bahasnya n mpe skrang situsnya gak bisa dikunjungi .

      Guest
  3. Abis baca honda genio terus bikin artikel tentang freego, ternyata freego keliatan lebih mahal dari harga aslinya 😀

    Guest
  4. Desain masuk. Fitur masuk. Keren sih. Tinggal mesinnya. Knp harga 20jt blm dpt watercooled. Pake lexy aja.

    Guest
    • Aku punya lexy puas bgt makainya. Dari mesin sampai fitur. Cuma desainnya jelek. Knp gak freego sama lexy disatukan ya. Desain freego. Mesin lexy

      Guest
      • Itu dia aneh dari awal, kenapa freego ga pake mesin lexy kalau sampai jogres terjadi wah paket hemat sekali itu dengan desain yg wah banget

        Guest
    • Lah gimana sih, ya bakal matiin lexy lah
      Lexy bagasinya juga kalah, menang bongsor doang, kalo mau pake water cooled, ya pilihan paling masuk akal pake punya xeon series, udah. Jadi freego ditempatkan antara mio series dan lexy

      Guest
  5. Mudah2an mocin ma moind rame lg biar harga motor rada murahan dikit .hadeehh dikira dimari arab yg penduduknya hampir sultan semua .

    Guest
  6. Harga motor H&Y tambah tahun tambah mahal aja…berharap ada wuling, xiaomi dan realme dalam versi motor di indonesia…
    kalo mocin suda di cap murahan sama konsumen indonesia, lebih berharap ke suzuki aja deh buat merusak harga motor duo kartel, suzuki suda dikenal sama konsumen indonesia daripada motor2 cina, tapi ya jgn budek2 lah sijuki, perbaiki desainmu…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.