TMCBLOG.com – Bicara Skuter roda tiga, Yamaha sebelum ini sudah banyak menelurkan produk seperti salah satunya yang sudah diPasarkan di Indonesia seperti tricity 155. nah, namun di Situs paten eropa tmcblog menemukan satu lagi desain SKuter Otoped menarik yang konsepnya sedikit ebrbeda dari tricity . . Cekidot deh

TMCBLOG asli Nggak tahu jenisnya apa, namun melihat skuter listrik roda tiga ini tanpa menggunakan jok, dimana pengendaranya berdiri, ini jelas mirip pengoperasian Otoped. Sistem pengermean depan dan belakang menggunakan 3 Rem Cakram mekanis smeentara penggerak belakangnya menggunakan BLDC yang digabung mennadi satu di Tromol ban belakang. Yang menggunduk di tengah disinyalir merupakan Posisi dari baterai penyimpan daya

yang menarik dari Otoped listrik roda tiga ini adalah sistem dua roda depannya yang boleh dibilang merupakan versi sederhana dari LWM serienya yamaha. sistem ini membuat Roda depan Kanan dan Kiri saling independent satu sama lain dan ini jelas menarik saat dibawa melibas jalanan dengan perbedaan ketinggian ataupun menikung. Walaupun hanya mirip fungsi dari otoped, yamaha tetap mengahdirkan semacam Dashboard di bagian Setang yang disinyalri isinya berupa informasi kecepatn dan Juga level dari baterai . ..  hmmm ini sudah ada Versi produksi massalnya belum Ya ?

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Apa itu buat anak anak? Kalo buat anak anak Hobda Dokito masih ga bisa ditandingi keimutannya

    Apa pesaing Segway?,tapi lebih simpel Segway bentuknya

    Guest
  2. Basisnya seger.. Karena keinget dengan konsep mereka yamaha Tritown pas tahun 2017 silam.
    Apa ada info mau diproduksi kah? Pasalnya desainnya udah mendekati produksi masal

    Guest
  3. mayan buat ke warung.. pake jok dong kaya sepeda biar uenak.. apakah pake emblem maxi signecur juga :v

    Guest
  4. D kantor dan perusahaan besar banyak yg pakai segway utk mobilitas di lingkungan kantor (termasuk d kantor saya). Kalau harganya lbh murah bisa jd alternatif pengganti segway.

    Guest
    • Ya masuk akal jika kantor sampeyan ada di terminal Bandara. Yang misalnya T2 Soekarno-Hatta dari terminal D ke F kan jauh tuh dan lazimnya digunakan petugas Avsec, TiS, dkk.

      Kalo kantor yg tinggi ke atas biasanya gak umum dah pake sekwey ?,

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.