TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui, Danilo Petrucci telah resmi bersama Ducati Factory Sampai akhir Musim 2020 nanti. Sebelum ini Pihak Management Danilo Memang tarik ulur dengan Ducati Corse dengan salah satu pembicaraannya adalah soal Nilai Kontrak. Nah saat di ubek ubek dalam upaya ngepoin peningkatan Salary yang diperoleh Danilo, akhirnnya ada Pemberitaan dari The Gazzetta dello Sport yang cukup jelas menceritakan soal ini  . .

Danilo petrucci Memang pasca Assen memiliki Posisi tawar yang cukup Kuat di depan Ducati. Pembalap 28 tahun ini melakukan Debut bersama team factory setelah 4 tahun berlabuh bersama Pramac Ducati. Danilo dinilai memiliki chemistry Yang bagus dengan team dan secara Progresif menunjukan kemajuan yang ditandai dengan tiga Podium termasuk sekali Juara di Tarck Home Ducati – Mugello. Sampai Seri ke 8 di Assen, Petrux bisa berada di posisi ke 3 Championship dengan Hanya berbeda 8 point dari Andrea Dovizioso.

Dengan Posisi tawar yang di perkuat Fakta prestasi tiga kali podium dalam 8 seri pertama pun Secara umum Danilo Petrucci hanya meminta Gaji sekitar 600 ribu sampai 750 ribu Euro Untuk Musim 2020 nanti. Untuk sobat sekalian ketahui di Musim 2019 ini Danilo Memperoleh salary sekitar 500 ribu Euro saja. jadi Sebenarnya Kenaikkannya hanya beberapa Ratus ribu Euro saja.

Itu pun sangat jomplang jika dibandingkan dengan Salary yang diterima Oleh Andrea Dovizioso berdasarkan Kesepakatan awal Musim 2019 yakni 6 Juta euro. Yap yang diperoleh petrux hanya sekitar sepersepuluh dari Yang diperoleh Dovizioso, Namun Ya itu dia Jika deal artinya kedua belah fihak sudah sama sama menerima , sama sama senang dengan segala hak dan kewajibannya, tinggal sekarang fokus ke Balap deh.

Taufik of BuitenZorg

32 COMMENTS

  1. Tergantung situasi dan kondisi lah.
    Kalo misalnya di seri berikutnya petruci bisa start di posisi 1 atau2,sementara dovi cuma start di posisi 5 atau 6,masa petruci disuruh nungguin dovi?

    Belum lagi jika dovi dnf,sementara petruci podium,otomatis poin petruci menjadi lebih tinggi dari dovi.
    Apalagi ini baru paruh musim.

    Guest
  2. Agak gmn ya..
    Kl petruk pindah pabrikan, mungkin bs lebih gede lg gajinya..
    Point ga beda jauh di championship..
    Gaji beda jauh..
    Mudah2n kedepannya bs lebih lg gaji mu petruk

    Guest
      • ya maklumlah,
        12 juta itu nilai tawar si Lorenzo (yg udah punya riwayat 3x jurdun motogp) untuk mau pindah dr Yamaha. Keliatan kan tujuan utama Duc2 saat itu ??!

        4 – 6 juta itu nilai tawar si Dovi yg BELUM PERNAH punya riwayat jurdun di motogp dan itupun hanya nilai untuk “PERPANJANG” kontrak (bahkan Duc2 mikir beberapa kali & terjadi tawar menawar lama untuk dpt deal 6 juta Euro)

        Lorenzo di HRC sekarang juga cuma dpt 4 – 4.5 Juta Euro (Marc aja 15 juta, bahkan ada yg bilang 18 juta Euro – mungkin itu termasuk bonus bila juara seri / jurdun)

        Guest
  3. Itu belum kepotong BPJS yah?
    Sama udah termasuk uang makan apa belum?
    Uang lembur/ overtime sama transport dapet juga?

    Guest
    • Kynya pemotongan tax besar ala2 negara eropa hanya berlaku utk warga dgn gaji 1jt euro per tahu deh. Mohon koreksi kl salah

      Guest
  4. Sebenarnya ini saatnya cs turun gunung balapan lagi bareng Ducati. Karena kondisi vr sedang tdk on fire dari sisi media.

    Media SDH tidak lagi fokus dan sepak terjang vr.

    Guest
    • Stoner saat ini ??? meragukan bro
      Walau dia memang rider alien, tp dia udah kelapa 3. Ditambah dia udah terlalu banyak “libur”. Rasanya beberapa bulan ini tidak terdengar dia mengikuti aktivitas balap APAPUN. Otot, Stamina, Reaksi bahkan Insting akan berkurang banyak.
      Udah ada beberapa atlit (umumnya) atau pembalap (khususnya) yg terlihat prestasinya ngedrop setelah lama “liburan”

      Guest
  5. Wah kejomplangan nilai kontrak duo rider Duc2, mirip2 ama Yamaha era Gauloises ama Camel. Saat itu Colin Edward (klo ga salah) di beri bayaran kaga nyampe 1/10 dr bayaran rekan setimnya, dan saat itu tidak pake EURO.
    Tp mungkin Bonus untuk Petrux cukup besar bila dia podium atau juara seri. Dan mungkin bonus yg diberikan ke Petrux akan beberapa kali lebih besar dr nilai kontrak setahunnya (mirip2 Bautista di WSBK)

    Guest
  6. mungkin petrux selama ini merasa kurang all out, naluri balapnya tidak bisa di bohongi petrux juga ingin tampil fight di depan

    Guest
  7. Pikir2 kasian juga si Petrux, udah digaji kecil, dituntut perform bagus di tiap race, harus ngeladenin Marquez biar Dovi nya aman, harus ngalah dari Dovi..

    Semoga doa orang yang teraniaya dikabulkan, dan di musim ini poin nya bs diatas Dovi, jadi biar Ducati gak terlalu menganak emaskan Dovi..

    :mrgreen:

    Guest
    • Dia msh bejo bor, dapat seat pabrikan dalam tim besar macam ducati
      Kenaikan gaji hrs sejalan dgn prestasi

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.