TMCBLOG.com – Pembalap Indonesia asuhan team YRI lagi Lagi Memperlihatkan determenasinya di saat Track Basah. Walaupun soing hari, temperatur Track 18 derajad celcius Galang Hendra Pratama tetap bisa semangat membawa Yamaha R3 besutannya menghasikan Laptime Bagus di superpole.

Dan Hasinya adalah Secara akumulasi dua superpole, Galang akan start dari posisi barisan terdepan, atau tepatnya Grid Ke-3 pada start yang akan dilakukan hari ahad ini. Sementara itu Ton Kawasaki menorehkan Pole Possition untuk pertama Kali bagi pembalap Brazil ini. Secara umum semua pembalap di row terdepan adalah Yamaha R3.

ada banyak hal hal mengejutkan di sesi Superpole kelas Capung WSBK ini sob. yang eprtama adalah hasrus ikutnya Last Change race seorang Scoot Deroue yang selama ini selalu tampil Kuat di WSSP300. Ana Carrasco yang podium 1 di Misano harus start dengan Kawasaki Ninja 400 dar posisi 16 dan Pimpinan Championship sementara, Manuel Gonzales yang start dari posisi 13 mengalami Crash dan sempat di bawa ke pusat medis untuk pemeriksaan lebih lanjut. Yap, alam memang memberikan tantangan lanjutan kepada pembalap pembalap muda ini di Inggris.

Secara umum Pasca superpole di Donington Park ini, Galang berada di posisi kedua klasemen pemenang superpole semenntara dengan jarak hanya 1 point dari Manuel Gonzales. Kita tinggal tunggu hasil racenya nih, mudah mudahan Galang Bisa menang ya

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Ntarkalo kondisi track basah terus ya mudah2an galang jawara.. kalo kondisi track kering ya ngalamat..

    Guest
  2. ton kawakami siapanya meikon kawakami yak ? sama sama orang brazil tp berdarah jepang dan sama sama pembalap pula. ton kawakami pembalap wssp300 sedangkan meikon kawakami pembalap cev moto3.

    Guest
  3. Inget Donington Park inget Schwantz Terpelanting diatas RGV Gamma nya di 1994…what a massive High side…
    #LuckyStrikeSuzuk1
    #RGVGammaRules

    Guest
  4. lebih menjanjikan daripada yang lagi di moto2, tetap hati2 dan semangat maju terus untuk Galang & Yamaha

    Guest
    • Galang seangkatan Gerry Salim kayaknya boss.
      yang menjanjikan selain Galang ya Mario Aji yang umurnya gak jauh ma Adeknya Galang.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.