TMCBLOG.com – Disambut positif di Palembang, Yamaha melanjutkan perkenalan X-ride warna dan grafis baru di Semarang. Motor matik dengan tampilan baru itu diluncurkan di di Yamaha Flagship Shop, Jumat 12 Juli 2019. Istimewanya karena pengenalan produk yang dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor. ”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-ride.

Based on Yamaha Info

18 COMMENTS

  1. Kenapa nggak dibuat konsep kaya x-adv versi kecil aja sih… kan lebih menarik dibanding model nanggung gini…

    Guest
  2. X-ride biru pakai full aksesories ban pacul oke juga tuh …

    tinggal ganti knalpot werrr langsung cuzz buat JJS..

    Guest
  3. Sama sperti Lexi ini motor SALAH Desain. XRide lawa itu sdh bagus, tinggal ganti bentuk headlam dan sein blakang diganti model Aerox. Ealaaah malah dipermax jd gak karu karuan. Ada dealer Yamaha yg nolak jual XRide ini karena mejeng sebiji aja gk laku-laku. YIMM makin kmari mkin ngaco!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.