TMCBLOG.com – Benelli Indonesia, sperti yang pernah dikatakan Pak Steven Kentjana Putra, Chairman PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia tercata selalu punya acara perilisan produk baru di setiap acara Pameran otomotif semenjak tahun Yang lalu, entah itu PRJ, IIMS, maupun GIIAS. Dan Untuk GIIAS 2019 menurut surat Pemberitahuan resmi yang dilayangkan ke tmcblog, rencanannya APM sepeda Motor Brand Italia ini akan merilis paling tidak dua Produk baru mereka Yakni Benelli Leoncino 250 dan Benelli 502 C.

Nah salah satu yang menarik untuk dilihat adalah Akan seperti apa Strategi benelli Indonesia dalam menghadirkan sosok Motor Classic-Modern Benelli Leoncino 250. Karena sudah pasti artinya dengan memboyong motor ini ke indonesia artinya akan kembali menambah Pilihan konsumen Indonesia akan Motor motor streetbike 250 cc selain yang sudah ada saat ini dari Honda, Yamaha, Kawasaki dan KTM.

Benelli Leoncino 250 sendiri sebenarnya Pertama diperkenalkan Benelli Global di event EICMA MILAN 2017 dengan tema easy to drive, compact, intuitive dan accessible. . ..   mesinnya sendiri menggunakan mesin 1 silinder 249cc DOHC 4 Valve berpendingin cairan dengan ukuran throttle body 37 mm dan 6 percepatan . .  mesin ini dapat menghasilkan power maksimum 19kW (25,8 hp ) @9.250 rpm dan Torsi Maksimum 21,2 Nm @8.000 rpm . .

Memang sih, kalau dilihat head to head performa maka Leoncino ini akan kalah beradu dengan Duke 250. Namun menurut tmcblog yang bikin benelli Indonesia PD akan produk ini adalah Karena Leoncino 250 membawa sisi lain Yakni life style dari bentuknya yang unik dan berbeda dibandingkan Duke 250. dan satu lagi, Leoncino 250 dipastikan Bisa lolos dari Klausul PPnBM nih dibandingkan Varian yang pernah dirilis benelli Indonesia sebelum ini Leoncino 500 (Benelli Leoncino di hargai 148 Juta rupiah). Hmmm bakalan dibanderol berapa yah Leoncino 250 ?

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

    • duluan rilis Leoncino kali daripada Svart & Vitpilen. Hahaha, bisanya cuman bacot doang si, berita otomotif ketinggalan. Pasti tadinya mau bilang Benelli China nyontek kan? Hahahaha konyol.

      • Woh,dia nge-gad!?!?!?
        Tadinya?…bahkan dr awal ga ada pikiran mau ngejek Benelli China atau apapun,cuma pertanyaan yg ada dalam pikiran aja

        Tapi berkat ente,aku jadi terinspirasi

        “NJIRR,BENELLI UDAH BENAR2 BUKAN DR ITALIA,TABIAT CHINA PLAGIAT UDAH MULAI MENDARAH DAGING ??????”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here