TMCBLOG.com – Menginjak usia yang ke 30 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, tantangan dan kemajuan teknologi menjadi salah satu faktor pendukung bagi FIFGROUP untuk terus menerus berkembang di era digitalisasi saat ini. Sebagai wujud rasa terimakasih kepada rekan blooger, vlogger dan media, maka FIFGROUP melaksanakan kegiatan gathering yang tentunya dikemas secara fun dan menarik.

Kegiatan gathering yang terlaksana pada hari Sabtu ini (20/7) turut dihadiri oleh berbagai blogger otomotif ternama, Vlogger dari Kaskus dan media rekanan juga turut meramaikan kegiatan ini.

Rekan-rekan blogger, vlogger dan media diundang untuk mendatangi booth FIFGROUP (Hall 9) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang. FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri otomotif di Indonesia melalui beragam layanan yang ditawarkan. Di booth FIFGROUP pengunjung dapat melihat mural penggambaran 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh.

Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai keuntungan melalui program promo special dan kesempatan raih hadiah langsung dengan cara bermain “games interaktif” yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan, khusus di booth FIFGROUP di GIIAS 2019.

Selain mengunjungi booth FIFGROUP, rekan-rekan blogger, vlogger dan media juga diajak untuk menikmati kebersamaan dengan berbagi keseruan seperti bermain kuis dan juga adanya kompetisi seru yang telah dipersiapkan dengan baik oleh tim panitia. “Kami ucapkan terimakasih bagi rekan-rekan vlogger, blogger, dan juga media rekanan yang senantiasa memberikan support penuh bagi kami.” Theresia Muliani, Department Head of Marketing Communication.

based on FIF info

3 COMMENTS

  1. Kang T4ufik dan Kang Nug1e, inyong arep takon,
    Sejauh mana perbedaan mesin BMW310 dan Apache 310RR
    Karena ada pikiran mau pinang si 310RR ini.
    Nuwung Kang.

    Guest
  2. Pemberitaannya bagus, sayang kenyataannya amburadul… Ngredit motor di fif bunga menurun otomatis jadi bunga menetap…. Hadeh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.