TMCBLOG.com – Di FP1 Andrea Dovizioso hadir menajdi yang tercepat dengan 1:56,919, sementara All time Record Untjk Laptime dipegang oleh Marc Marquez Tahun 2016 dengan Torehan 1:54,596. Di FP2 dengan situasi Track yang lebih panas Laptime pada umumnya lebih cepat . .

Terlebih lagi Prediksi Sabtu Pagi Hujan Di Brno membuat Sesi akhir dari FP2 menjadi arena Time Attack Karena jika beneran hujan maka FP3 akan ber-laptime lebih lambat dari sesi Jumat.. Marc Marquez yang di Sesi FP1 terlihat santai santai sepanjang sesi dengan Ban mayoritas Medium medium, Ikutan mengguankan ban belakang Soft Yang dipadukan dengan Ban depan Medium pada 5 menit terakhir Marc Torehkan 1:55,852 dan memimpin sampai Menitt ke 42

Alex Rins di FP2 ini terlihat menggunakan Paket Aero Fairing Baru dimana terlihat aero wing yang lumayan etrpapar lebih besar di baian depan dengan bentuk yang lebih bersegi.

Namun pada Jelang menit Ke 43 Fabio Quartararo berhasil Torehkan 1:55,802 dengan Kombinasi ban yang sama persis di dengan Marc. Marc Mencoba Time Attack di kesempatan terakhir, namun Tidak bisa lebih baik dari Fabio. Malah Jack Miller Naik ke posisi tiga.

Dan akhirnya Fabio Quartararo Tampil sebagai yang tercepat di FP2 dengan Laptime 1:55,802 dikuti Marc Marquez dan Jack Miller. Posisi Top 10 yang punya peluang besar Langsung masuk ke Sesi Q2 adalah Quartararo, Marquez, Miller, Dovizioso, Vinales, Rins, Morbidelli, Crutchlow, Rossi dan Petrucci.

Taufik of BuitenZorg

50 COMMENTS

  1. njirr pada run ke-3 Marc terlihat beberapa kali membelokkan motor dengan me-ngesot-ngesotkan ban belakang, seperti sedang berkendara dengan Dirt Bike aja.

    btw…sepertinya tidak ada update yg benar2 “wow” pada KTM di Brno saat ini
    hasil FP1 td mungkin cuma kebetulan
    tapi tetep hasil si Oliveira saat ini terlihat masih lbh baik dr Zarco dan Syahrin

    Guest
    • Mungkin dia simulasikan skillnya dan paduan ban yg harus bisa diajak durable sepanjang race Ahad

      Dan cuaca sangat krusial

      Wah padahal udah seneng banget KTM dalam 10 besar

      Guest
    • dibilang kebetulan bisa jg sih, sebenarnya klo dilihat dr catatan waktunya syahrin masih stay di 1.57.xxx naik dikit oliveira jg lbih cepat dikit..

      Guest
    • Betul, Oliveira sendiri cukup kecewa karena crash di race sachsenring, tapi berharap update KTM berguna di BRNO, karena Dani Pedrosa udah sempet test private. Tapi kok malah Pol Espargaro di belakang, ya, hehe, biasanya dia bagus, kok.

      Guest
  2. ada beberapa hal yg menarik yg dibahas ama komentator di BTSport:
    diantaranya ada isu si Miller diem2 ada ngincer kursi si Lorenzo di Repsol (namun kecil kemungkinannya)
    kemudian, isu mengenai salad box (Desmo) dan bento box (RCV) yg diduga berfungsi sebagai (cmiiw) “Mass Dumper” .
    Ada yg tau lebih jauh mengenai Mass Dumper ini ???

    Guest
  3. Si tablo masih berani komen, padahal baru berapa bulan lalu dia dewa dewain Morbidelli, sekarang gimana? Bener kan gue bilang itu Morbidelli nyungsep?

    Guest
  4. Thn 2018 struggle, tp lihat skrng d bejek quartararo ko nompal ya… Sbnrnya insinyur nya ap joki nya yg ga beres

    Guest
    • emwan mang butuh darah segar tampaknya..duet hohe quarto bakalan sangar tampaknya…tpi bsa misqueen sponsor..

      Guest
    • Kayaknya tahun itu ecu blm fix krn blm ad team ecu eropa bro, faktor lain gaya balap pemakai M1 atau suzuki butuh gaya mengalir/butter hammer kayak JL99.

      Guest
  5. yampun g berasa dah mo idul adha yah, dah siyap belom kambingnya… skrg dah mulai balap gp lagi..bru kemaren liburan yah…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.