TMCBLOG.com – Spesial, produk matic ‘fenomenal’ Honda Genio dikenalkan kepada masyarakat Tangerang oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, pekan lalu. Jajaran line up matic terbaru Honda Genio yang dikenalkan bulan lalu ini tepatnya pada pameran multiproduk nasional Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini langsung dapatkan perhatian warga Tangerang. Regional Public Launching Honda genio mengangkat tema #Gen_Eksis kali ini untuk lebih mengenalkan sekaligus berikan kesampatan jajal produk yang mengincar anak muda ini.

Terdata sepanjang launching yang berlangsungsejak 7 – 10 Agustus ini Wahana memasarkan hingga 50 unit. “ teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda ini sejak dikenalkan beberapa waktu yang lalu hingga kini berhasil dapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

 

Mengincar pasar anak muda, Hon Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.  Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17,2 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red. Pada kesempatan ini, selain pamerkan Honda genio, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajang gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Ada acara spesial lagi yang terselip dalam pameran Honda Genio kali ini yaitu Genio X Kride Lab. Momen tersebut adalah modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa naik motor dan fashion juga bagian sebagai gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

“ Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung. Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario.

based on Wahana Honda Info

43 COMMENTS

    • Permintaan beat yang melebihi 1 juta unit pertahun, membuat ngahaem membagi permintaan tsb kepada si genio..tanpa mengganggu kelarisan skupih 😂
      Ibarat kate..seberapa banyak pun si beat diproduksi..tetep ludez terjual. Dg hadirnya si G makin memperkokoh pagar barisan bawah selain juga makin memperkuat posisi beat dan skupih itu sendiri 😂

      Guest
      • Mau produksi 1juta KEK, 10 juta Kek tapi kalau vendor velgnya masih pakai made in China( scoopy fi led) apanya yg dibanggakan!
        Bangga dengan produksi sendiri! Pakai vendor indonesia Bro.

        Guest
    • Mau produksi 1 juta Kek 10 juta kek, yg terpenting velgnya sudah made in indonesia(case scoopy FI LED)!
      Vendor dalam negeri kualitasnya bisa bersaing dengan vendor luar negeri.

      Guest
      • Kalau permintaan pasar itu dah lebih 1 jt unit pertahun 😂 itu dah melebihi total jualan tetangga 😂 cukup dg beat…dan sekarang , cukup ngandelin jualan kampaz rem beat 😂

        Guest
    • Adv pun juga sudah mulai terlihat malah Adv dluan yg terpantau mengaspal dibanding Genio, direntang 7 hari Keduanya terpantau di daerah The Hok Jambi 😄

      Guest
  1. Velgnya masih made in china nggak y? Seperti saudaranya scoopy fi LED.
    Mudah2an made in indonesia. Seperti halnya kompetitor2 lainnya.

    Guest
    • Inilah contoh sales yg nggak paham detail produk yg dia jual! Yg penting jualan dan jualan.
      CEK BRO!!!!!
      KALAU SUDAH CEK BARU KOMENTAR!

      Guest
    • “Tak ada yang bisa “benar2 kurang SMART akan produk yang dijual.
      Balik training lagi Bro biar paham pengetahuan produk2nya!

      Guest
    • Udah Bro! Jangan Ngeyel kalau scoopy fi LED made in china. Makin malu2in diri lu! Kalau ngeyel terus.
      Ngeyel kalau benar gpp, lha ini sudah dikasih tahu malah ngeyel.

      Guest
    • Terus poin yang dimaksud kalo emang bener buatan china apa ya ? Kalo ternyata masih bagus sesuai standar produksi apanya yang salah ya ? Selama velg itu enggak peyang, nggak retak dll, kayaknya oke oke aja deh

      Guest
      • Mas Ardi. Bukan salah atau benar! Poinnya : kalau pakai vendor dalam negeri otomatis akan menyerap tenaga kerja lokal dan dengan sendirinya akan mengurangi devisa keluar negeri Bro!

        Guest
  2. Contoh SALES yg gak paham produk yg dijual.
    Sbelum membantah alangkah baiknya Besok CeK langsung!
    Kasihan konsumennya kalau ketemu dg SALES yang kurang SMART.

    Guest
    • Ini orang pamer kegoblogkan, tiap pabrikan kebanyakan akan pakai produk cina, kebanyakan karena produk lokal tidak mampu memenuhi target, jadi dibantu dengan impor untuk back up.

      Guest
    • Maaf sdr DODO, Vendor anak negeri (indonesia) ymh aja bisa produksi velg macam nmax dengan kualitas export. Masa u bikin velg scoopy hrs import.
      KECUALI Hnd INGIN JALAN PINTAS DENGAN pakai vendor Luar negeri.

      Guest
  3. Lah.. baru perkenalan toh? Terus orang Citayam yang jual Genio buat beli ADV terus tukar tambah address seken kok gercep banget dapet barangnya?

    Guest
  4. Belum pernah liat HonGen di jalan, tapi ADV sdh pernah liat di daerah jampang-Parung…ADV aslinya keliatan biasa saja, apa karena sdh sering liat di sosmed/internet kali ya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.