TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, balik dari gelaran HDC di Gelora Satria Purwokerto tmcblog langsung Mantengin hasil race Dari balap Motocross Tingkat Dunia MXGP. Bukan apa apa karena memang akan ada kemungkinan penyegelan gelar Juara Dunia MXGP 2019 di Seri Imola ini. Tim Gajser Yang sebelum Race 1 dan Race 2 Imola sudah berada di posisi pemuncak klasemen untuk dengan 626 point dan berjarak 187 point dari Pembalap Yamaha Jeremy Seewer mengawali race 1 dari posisi terdepan.

Posisi Terdepan ini diperoleh setelah Gajser menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi Kemarin menggunakan Honda CRF450RW. Setelah start, Gajser malah turun ke posisi 3 dan bahkan sempat jatuh setelah sempat merangsek ke posisi dua. Pasca crash, Gajser coba bangkit walaupun terperosok ke posisi ke delapan.

Tense meningkat dan sepertinya Gajser mengalami tekanan. Ia merangsek ke posisi 6, naik ke 3 lalu sempat kedua walau kepleset dikit ke posisi 5. Setelah itu malah pembalap Yamaha Romain Febvre sempat jatuh hebat lagi dan kembali terperosok ke posisi 10. Dan akhirnya Race 1 ini dimenangi oleh Glen Coldenhof.

Tim Gajser dengan Honda CRF450RW berhasil mengunci Gelar Juara Dunia MXGP 2019 di Imola ini, saat Race masih berisa 3 Seri Ke Depan ( Swedia, Turki dan China ). Gelar Juara Dunia Yang diraih Tim Gajser di tahun 2019 ini merupakan gelar GrandPrix ke tiganya setelah Juara MX2 tahun 2015 dan Juara MXGP di tahun 2016  dimana semuanya bersama Honda

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Mungkin gajser kurang focus sampe jatuh jatuh gitu 🙂
    Sekarang gelar juara musim udah diraih seharusnya di race 2 ga bikin kesalahan lagi ?

    Guest
  2. Lah terus , team Yamaha kemana aja,? dah baik katiem jatuh, apa ynh ikut cidera juga?
    Apa ynh nunggu katiem & hondut cidera juga baru bisa jurdun?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.