TMCBLOG.com – Di beberapa seri yang lalu, pembalap HRC – Tim Gajser sudah mengunci gelar Juara Dunia MXGP 2019 yang merupakan Gelar Juara dunia GPnya yang ke-3 kalinya.Terlepas dari cideranya beberapa pembalap Top Seperti Romain febvre, Antonio Cairolli dan Juara dunia MXGP 2018 Jeffrey Herlings, Performa Tim Gajser boleh dibilang sangat konsisten, sobat bisa Search lihat laporan artikel Seri per seri yang tmcblog buat lengkap di setiap akhir pekan balap MXGP 2019 ini.

Namun seperti juga beberapa pembalap pembalap Lain, ia tidak serta merta meninggalkan Nomor startnya ‘ 243 ‘ dan menggantinya dengan nomor start ‘ 1 ‘ . . ada apa Dengan No ‘ 243 ‘ ? Ternyata Buat Pembalap yang punya Nick Name ‘ TiGa243 ‘ ( TiGa = Tim Gajser ) angka 243 bukan hanya sekedar angka . . namun ini juga bukan hal hal berbau klenik sob . .

Jadi Tim Gajser ini adalah Anak dari pembalap Motocross di Slovenia. Ia memiliki beberapa saudara Kandung, Kakaknya Nejc plus dua adiknya Alja dan Neja. Namun begitu sebenarnya ada satu lagi saudara dari Tim yang bernama Zen yang merupakan korban dari Tragedi kecelakaan Lalin sewaktu masih berumur 3 tahun. Sepertinya adiknya ini selalu dikenang oleh Tim sehingga ia mendedikasi nomor startnya dengan angka yang berhubungan dengan Zen yang lahir 24 Maret ( 24-3) . . jadi begitu lah info singkat ini sob, semoga menambah wawasan

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Bukti nyata berkeluarga dan saling menyayangi.

    Maka itu jika telah mampu dan cukup umur segeralah berkeluarga ?, jangan melawan kodrat dengan asas saling menyayangi ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.