TMCBLOG.com – Valentino Rossi Selalu menhadirkan karakter Unik dalam setiap arena balapnya. Mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa fans Vale sangat militan dan tersebar di banyak tempat dan tentunya lintas usia. Sebelum reveal Helm Special Misano ( Mungkin sabtu ini) Salah satu Ulah Unik Vale yang tersingkap di Hari Jumat adalah hadirnya stiker Unik di sisi samping, tepatnya di bagian Sasis Deltaboxnya . . Yap menurut Skysport itu merupakan semacam stiker / sertifikat polis kontrak asuransi .

Via link yang disampaikan Bro Herdian Garcia, Tentunya itu bukan stiker asuransi sebenarnya, Hanya candaan belaka. Namun tetap saja unik dan Bikin ngakak. Coba lihat saja deh, Dimulai dari  nama asuransinya saja “Silvano Galbusera assicurazioni ” Nama ini tentu terinspirasi dari nama Crew Chief Valentino Sendiri. Lalu ada tulisan lagi soal tanggal kadaluarsa / jatuh tempo asuransi 17 11 2019 yang merupakan tanggal race terakhir MotoGP Cheste.

dilanjut Nomor registrasi Kendaraan : VR|46, Lalu Tipe kendaraan “Motoretta M1 CV. 250 più o meno” yang artinya ‘Sepedamotor M1 power lebih kurang 250 hp’. Di stiker polis asuransi kedua tertera keterangan yang lebih lucu lagi yakni soal Harga kendaraan danam Euro disana tertulis “Troppi” yang artinya ‘ banyak  banget ‘. Ada juga tanggal pembayaran yang tertulis 08/03/2019 yang merupakan tanggal dimulainya MotoGP 2019. Tulisan VR4609 mungkin dapat diartikan ‘Valentino Rossi Juara dunia 9 Kali’ . . . hmmm tmcblog melihat Kalau Rossi sudah memulai lagi tingkah polah lucu lucuan seperti ini menandakan bahwa ia sudah mulai Relax lagi dalam menjalani Race weekend . . Semoga menginspirasi sob

Taufik of BUitenZorg

53 COMMENTS

  1. Dengan stiker tersebut setelah saya kalkulasikan secara njelimet sampe mumet maka didapatkan bahwa power m1 tersebut nambah 20ps. he…

    Guest
  2. Hatur nuhun mas Taupic ?

    cepat respon ide2 berikut karya2 nya itu yg selalu jdi pusat perhatian biarpun aga nyeleneh tapi unik banget

    Guest
  3. Masih terlalu dini kawan,Belom juga juara kok sudah rilex
    Atau malah pertanda akan crash,jadi dikasih Polish asuransi,who nose?

    Guest
  4. ane netral yg penting motogp seru liatnya
    tp sejauh ini emang adanya Rossi sbg role model motogp gk bs dipisahkan.

    ibarat musik
    white lion tanpa vito brata
    mr big tanpa gilbert
    jamrud tanpa krisyanto
    film tanpa soundtrack

    Guest
  5. Kartu BPJS Rossi ditempel di sasis sebagai bentuk protes kenaikan iuran bulanan BPJS Rossi

    Btw dijelaskan gak dstu Rossi ikut kelas berapa?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.