Render Yamaha MT25

TMCBLOG.com – Kode baru misterius Yamaha B9T di situs NJKB Samsat DKI jakarta memang Menarik perhatian. Kode ini sama sekali belum pernah dirilis sebelumya Oleh Yamaha Indonesia. Namun tmcblog cukup yakin bahwa besar kemungkinan Kode ini adalah kodebaru untuk new Yamaha MT25 ..

 

Yap dasar dari analisa ini adalah dari angka NJKB Produk ini yang tembus 37,7 Juta. TMCBLOG nggak perlu menurunkan angka ini menjadi angka harga On the road karena Angka ini hanya berbeda 400 ribu dari angka dari NJKB Yamaha MT25 yang memiliki kode NJKB B04

Jika memang Yamaha B9T MT ini adalah benar Merupakan New Yamaha MT25, Maka ada kemungkinan Motor ini akan hadir terlebih dahulu bila dibandingkan Yamaha XSR155 misalnya. Yap hal ini tmcblog perkirakan karena sampai saat ini belum terlihat kehadiran Kode yamaha B1V yang merupakan kode untuk yamaha XSR155 ( Thailand).

New Yamaha MT25 sendiri sempat dilaporkan sebelumnya akan memiliki kombinasi bentuk antara R25 ( Bagian Belakang) dan Yamaha MT15 bagian depan. Jika Motor ini hadir, disinyalir akan menjadi salah satu produk Global yang akan diproduksi YIMM dengan pilihan dua mesin MT25 dan MT03.

Taufik of BUitenZorg

28 COMMENTS

  1. Kalau desain motor 250cc naked pakai jok split
    Rasanya akan sulit diterima oleh pasar saat ini.
    La wong sekarang aja trend pasar ke arah retro bike kok, yang jok nya memangjang & menyambung.
    Mendingan desain jok XSR 155 ato MT 09 bener-bener dipake di MT25 baru deh.
    Lagian kalo pembelinya mau ngubah ke retro style, mereka gak kesulitan dalam pemanfaatan sub framenya yang berbentuk lurus. Beda kalo sub frame pake yang bentuk bertingkat demi jok split

    Guest
  2. Jadi mesin mt03 ini masih bisa lolos euro 5, makanya gak ada mesin baru buat r/mt 25/3, jadi jatohnya cuma facelift bukan all new.
    Harus banyak2 berdoa (doa yg jelek wkwkw) gak lolos euro 6 (5 tahun lagi) baru deh nongol yg beneran newπŸ˜‚

    Guest
  3. susahnya produk global ya begini..mo update buru2 mesti ngikutin ‘perasaan’ prinsipal dan pasar dil luar..selagi masih laku mah ya ngga perlu major update… toh ini juga di luar negeri adalah motor buat pemula…jadi mungkin pertimbangannya yah faktor pembeli di luar dulu..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.