TMCBLOG.com – Selain persiapan Kawasaki Z series dengan mesin supercharger, teaser unit lengkap mengenai motor-motor model year 2020 yang akan dirilis secara global di akhir tahun 2019 ini pun telah dilakukan. Kawasaki menggabungkan produk tersebut (walau masih di kerudungin) dalam sebuah jejeran kendaraan lengkap dengan timing kapan dirilisnya sob.

Di gelaran launching pertama 7 Oktober 2019 yang sepertinya akan dihelat di USA, CMIIW – hanya akan ada satu motor baru dirilis dari total 4 produk (yang lainnya quad dan jetski). Sementara pada gelaran kedua ini yang cukup menarik karena ada dua gambar motor dikerudungin.

Rumor kuat mengarah bahwa Kawasaki secara global akan merilis Ninja 250/ZX25R empat silinder di Tokyo Motor Show 2019 plus satu motor lagi. Motor keduanya apa ya? Bisa jadi motor yang JDM banget sepeti W800 namun varian lain. Kawasaki selama ini dirumorkan akan kembali mengangkat nama besar MEGURO yang dulu sempat jaya. Dan jika dihubung-hubungkan bisa jadi akan merupakan sub-produk dari W800 . . So, kawasaki W800 Meguro?

Acara ketiga adalah yang dihelat di EICMA Milan pada tanggal 11 November 2019 yang jika dilihat dua motor berkerudung bentuknya sama dengan yang dirilis di Amerika satu lagi mirip di Tokyo . . Sinyalemen TMCBlog motor tersebut salah satunya adalah ZX25R . . sementara motor gede banget yang walaupun dikerudungin tetap terlihat siluet besarnya body bisa jadi adalah Hyperbike ZX14R . . Atau sobat sekalian punya pendapat lain ?

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. Mentok dengan jatah import, kecuali kawasaki bisa ckd, mungkin bisa hadir di indonesia, otherwise kita hanya bs elus dada. Hahaha

    Guest
  2. Kembalikan Z250SL !!!
    Bikin di harga 30 jeti laku keras itu. Toh komponen udah lokal kan? Kalau bukan twin cylinder jangan dijual di 40-an. Susah laku.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.