TMCBLOG.com _ perkiraan Kita semua bahwa Supra GTR akan bersalin rupa seperti Saudaranya di Vietnam sepertinya harus terpupus karena AHM secara resmi merilis Facelift Honda Supra GTR dengan Platform desain sama namun dengan beberapa perubahan yang mengarah ke hal yang lebih agresif. New Honda Supra GTR hadir dalam empat pilihan warna. Tipe Exclusive yakni warna Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp23.435.000.

Penyegaran Pertama adalah desain yang lebih agresif sporty pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif.

Penyegaran kedua adalah Desain berbeda yang disematkan pada bagian Fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Penyegaran ketiga New Honda Supra GTR150 adalah mendapatkan pembaruan pada fitur, yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporty, namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, perubahan terbaru yang disematkan pada New Honda Supra GTR150 menjadikan model ini terlihat semakin agresif. “Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi, namun tetap nyaman dikendarai sehari-hari,” ujar Thomas

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6-percepatan dengan tenaga berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif, yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter dengan kecepatan maksimum mencapai 122 km/jam.

Walau berperforma tinggi, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi Euro 3. Ditopang ban tubeless di bagian depan (90/80) dan belakang (120/70), serta penyematan rem cakram menambah kenyamanan, serta keamanan saat dipacu di jalanan.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Based on AHM Info

57 COMMENTS

  1. Kok malah aneh menurut gw belakangnya, desain lampunya terlalu sederhana, speedometer juga comon part sma sonic, bagusan yg lama ?
    Gk tau sih klo lihat langsung

    Guest
  2. apkah ini sinyalemen ahm akan merilis juga all new honda super blade 150RS dengan desain plek dgn new honda winner X 150 2019 vietnam?? soalnya dari awal muncul semua supra series headlamp ny sllu berada di stang kemudi dan desain new winner x150 kurang cocok pkai nma supra, blum lgi desain yg lebih mengarah ke racing/balap yg mna klau d indo ini motor bebek ahm lebih condong ke klan “blade”

    Guest
    • Memang Winner Vietnam cenderung pakemnya Blade, dimulai dari headlamp-nya, Aero fairing, knalpot sampe footstep lipet beraura Blade..

      Guest
    • Selain soal segmen. tipe juga terikat kelas harga itulah kenapa tiger gak lahir lagi. mau bikin naked 250cc Tiger harganya bakal jauh banget. bikin 150cc tiger kok aneh turun CC.

      melihat hancurnya jualan bebek. aku kira gak akan masukin winner dulu. ini cuma face-lift rutin siklus 3 tahun an

      Guest
  3. Padahal yg jelek itu lampu utama yg ada di stang malah dipertahanin,kalo dibagi 2 kayak Supra Batman atau 3 kayak MX king led pasti lebih sporty

    Guest
  4. Hah bebek ini 42/kml
    Ga salah ru katanya irit.. Nmax ama lexy aja nyampe segitu.. Malah kemaden lexy nyampw 47kml..

    Salah rulis atau emang segitu?

    Guest
  5. Buat apa juga di ganti all new, tetap gak laku kok. MX King baru aja jarang banget keliatan, di dealer2 aja gak di pajang.

    Guest
  6. Kayaknya memang tetap mempertahankan klan supra 6ang klasik (ga berubah banyak dari jaman dulu)
    Tapi nanggung kecewa, mau pindah dari matic ke kopling, ancer ancer nunggu facelift kayak model vietnam malah masih sama,.
    Akhirnya mata saya rada melipir ke xsr155 makin lama dipandang makin bagus, gpp jilat ludah sendiri
    Dulu saya bilang modelnya ga jlas retro klasil atau retro modern tapi ternyata cakep juga,.
    Semoga diberi rejeki

    Guest
  7. melihat GTR yang gini2 aja ekspektasi saya ke Shogun 150R semakin tinggi. berharap design cakep puolll harga gak kemahalan kayak gini dan soal engine udah yakin dah sama mesin GSX series.

    tapi…..

    kapan yah???
    halo? SIS? opo kowe krungu?

    Guest
  8. YIMM bisa elus-elus dada, versi winner x gk masuk.
    Ahaem bolak-balik ditanyai soal GTR, CB exmo, bilangnya juga “kami lihat dulu pasarnya” Nah facelift setengah-setengah gini jawabannya, yg penting bebek lestari.
    Padahal penguasa market share sy kira bisa ambil resiko dikit, adaptasi winner x cuma legalisasi dan ganti striping

    Guest
  9. Cakepan MX King. Calon motor yg layak dikoleksi karena kegantengan dan kelangkaannya. Apalagi yg versi Movistar itu tuh, birunya cakep bgt.

    Guest
  10. Asli,kecewa bgt liat disain ny supra gtr sekarang,berharap desain ny kyak winner x,eh malah bgtu lgi,asli mtr paling jelek nih,padahal dah ada niatan mo ngumpulin duit wat ambil seekor,wat nemenin supri d rmh

    Guest
  11. berutunglah yg dah beli GTR lama , yg baru malah lbh wagu bula ngk dikatakan lbh jelek ,+ nya speedo digital doang, ya drpd ganti skotlight / warna aja …..GW rasa AHM jg sadar diri ngk berharap jualannya lbh laku , bagi konsumen pilihan terbaik balik ke matik / batangan sekalian , matinya GTR nyusul Sonic, n CS1 .. RIP bebek

    Guest
  12. Kecewa,, design hondo terjelek kok di pertahanin,, kalo kaya gini mexking ga ada lawan.. winner cakep badai ga di masukin kemari.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.