TMCBLOG.com – Sejatinya Kawasaki jepang baru akan Mereveal Sosok Motor NakedBike dengan teknologi supercharger mereka di TMS 2019, Namun per hari ini, sekitar dua pekan sebelum TMS 2019 bocoran foto foto dari kawasaki Z-H2 Supercharge tersebut hadir di Media sosial Facebook Como Me . . cekidot deh

Yes Motor ini masih dalam peti Expor bro . . Warnanya cenderung Gelap hitam atau abu abu gelap dengan Bentuk Headmap led Dual-keen eyes. di Batoknya yang rendah hadir semacam Logo yang pernah ada di Ninja H2, lampu sennya pun LED sob . . Sobat bisa lihat sistem pengereman depan dan Kopling nya sudah Hidrolik.

Di foto bagian Buritan terlihat ada identitas Motor dengan Tulisan Z H2 embos Chrome , detail lain berupa lampu sen belakang LED dengan rear fender menggantung panjang , Ban Tapak Lebar sekelas ban belakang Superbike dengan End Muffler berada di sisi samping kanan.

Dari gambar di atas sobat bisa melihat bahwa Framenya cenderung berwarna merah candy, samar samar juga di bagian depan Setangnya berbentuk Setang Bar dengan Dashboard sepertinya Full TFT LCD.

Terlihat tmnpat anak kunci berada di bagian depan dari Tangki, Dashboard TFT digital dan . . Fork Cap sepertinya ada seperti puteran setingan entah Preload atau Rebound  . .

Terlihat memang Volume dari End Mufflernya Lumayan besar dengan Lubang yang juga cukup besar, sepertinya walaupun knalpot standar, suara dari Kawasaki Z-H2 ini akan cukup menggelegar ya  . . .

Yang cukup kita kepokan bersama nanti adalah seperti apa Mesin Supercharger yang akan di aplikasikan . . apakah Persis dengan Ninja H2 ?  . . Kalau tmcblog nemu di TMS 2019 nanti tentunya akan tmcblog kupas tuntas Vlognya Buat sobat sekalian . . semoga berguna

Taufik of BUitenZorg

44 COMMENTS

        • @Gsx motor alakadarnya
          Dalam pemikiran gw malah ngapain.
          Hey, sukses gk perlu kudu motobiji juga kalik
          Dasar otak isi kontol juga..

          Race Sunday sell Monday itu gk bertumpu cuma pada motobiji jugak kalik

          Terlebih buat Customer program.. Udah sukses ini ngapain.. Tuh BMW juga mikir demikian

          Guest
      • @cujk: kawasaki sadar diri sebagai pabrikan kere….di gp punya duit aja belom tentu sukses….apa lagi kalo duit dikit cuma kebanyakan pride….ya sudah jadi penonton aja.

        Alah BMW ga di motogp ga di F1 semuanya zonk koq. Ya ikut kompetisi kasta rendah aja lah ya itu pun kagak juara dunia juga

        Guest
  1. Mungkin power nya mirip H2 sx yg dibikin lebih jinak

    Kalo ketahuan bisa di PHK tuh,karena udah pasti orang dalam,wong event masih beberapa Minggu lagi tapi udah dibocorin kan efek surprise nya jd berkurang, walaupun Kawasaki jadi ada pemberitaan sih ?

    Guest
  2. Tuh lampu sein emang satu vendor sma hondut apa gimana ya? Kok mirip
    Sama headlamp kaya mt10 yak? Kagak ikut belok walaupun stang belok, keren lah..
    Btw Klo liat cakram belakangnya di sebelah kanan velg kayaknya belum single arm

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.