TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui Tanggal 30 November 2019 nanti di Ambarawa, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak para bikers melanjutkan aktivitas memperkokoh solidaritas dalam acara tahunan Honda Bikers Day 2019. Event yang Menurut Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya digadang gadangkan menjadi event bikers terbesar bernuansa  ”cultural bikers event” ini memang selalu selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan . . namun sebelum Acara Puncak tersebut hadir acara acara ‘Pre-event’ Salah satunya adalah HBD regional yang pekan ini meyambangi Kalimantan dimana TMCBLOG hadir langsung mengabarkan pada sobat sekalian.

HBD Regional pada dasarnya diselenggarakan di beberapa Pulau Besar Selain jawa Yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. HBD Regional Sumatrea sudah dilakukan pekan Lalu di Pekan baru. Untuk Kegiatan HBD regional Kalimantan 2019 Event diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 12 Oktober ini. Di wilayah timur Indonesia, HBD regional digelar di area Sulawesi yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, pada 2 November dan merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Astra Motor Balikpapan.

Dari Pengamatan tmcblog terlihat memang strategi ini cukup menarik dimana Honda tetap memberikan Perhatian dan kesempatan Bikers Bikers Setianya di luar Jawa untuk tetap bisa mengecap  kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan ribuan bikers dengan berbagai komunitas Jenis varian Honda di tiap pulaunya.

Untuk Memberikan layanan prima kepada Bikers Honda Kalimantan, Astra Motor Balikpapan selaku main dealer yang menjadi tuan rumah tmcblog lihat hadir All out dengan Menyuguhkan Banyak hal . . Mulai dari Panggung Utama acara yang megah dan penuh hiburan, sampai kehadiran booth-booth games hingga promo khusus pembelian produk Honda motor. Terdapat pula Booth Modif kontes, Service Gratis, Lapak Bikers, Apparel, display Penjualan Unit Motor Baru Honda.

Taufik of BuitenZorg

 

24 COMMENTS

  1. H bangun smk di wates Kulonprogo jogjakarta. Bangunan fasilitas bagus banget. Murid banyak. Tapi pengajar profesional bersertifikasi cuma satu. Karena tujuannya melalui si murid membuat orang sekabupaten beli motor H. Bukan edukasi nya. Tapi bisnis si induknya.
    Dari teman praktisi design yang ngajar disana. Kebetulan bisa akses ke director smk itu. ?thnx bro infonys

    Guest
  2. Ciahahahahahaa…
    Acara kodar kalas bawah, motor tua semua suruh kumpul biar rame.
    Pabrikan itu dong, khusus yg max.. Level atas.
    Xixiixi..

    Ciahahahahahaa…
    Yg dikumpul cm kelas tertentu doang.
    Yg lain ga dianggaep.
    Wkwkkkk

    Monggo dicopy, anda golongan yg mana?
    :p

    Guest
      • Ga maksud ya?
        Paragraf diatas untuk FB tertentu, paragraf bawah untuk FB lawannya.
        Makanya dibawah saya tulis “Monggo dicopy, anda golongan yg mana?”
        Saya tau H ngumpulin semua, lah lawannya kan cm Max day.
        Coba dibaca lagi..

        Guest
  3. 4 seri buat jarko..
    1. Latihan ngegas dulu.. biar gak kaget..karna kenceng
    2. Seri dua 10 besar..
    3. Seri 3 .. 5 besar
    4. Seri 4.. podium
    …………
    Tinggal pilih.. mau jd tes driver apa gabung sm hrc…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.