TMBLOG.com – Sobat Sekalian, berdasarkan hasil Kualifikasi kemarin 12/10/2019 di gelaran CEV Seri Albacete 2019 Para pebalap Astra Honda Racing Team mencatat hasil di mana Mario Suryo Aji start dari Posisi ke-13 atau di baris kelima saat balapan. Andi Gilang dan Gerry Salim, yang sama-sama punya pengalaman di sirkuit ini saat masih balapan di kelas Moto3, kini beraksi di kelas Moto2 dan masing-masing mendapatkan posisi start ke-14 dan ke-15 . . lalu Bagaimana Hasil Racenya yang baru selesai dilakukan ?

Di kelas Moto3, Mario S.A harus menyelesaikan Race seri Albacete ini dengan Tanpa Point karena Crash di Lap ke 4 pada satu satunya race Moto3 CEV di Seri Albacete ini. Sementara di Race 1 Moto2 masing masing dari andi Gilang dan Gerry Salim berhasil naik 2 peringkat bila dibandingkan saat Start. Di race 1 ini Gilang Finish P12 sementara Gerry Salim Finish P13.

Jika sobat Melihat race 2 Moto2 CEV yang baru saja selesai, sobat Bisa melihat Bahwa Andi Gilang seperti belajar dari Race 1nya dimana di Race ke 2 ini ia terlihat jauh lebih fokus dan dapat mempertahankan race Pacenya. Sehingga akhirnya Gilang berhasil merangsek 7 posisi dibandingkan Posisi startnya, atau Finish P7. Sementara Gerry salim di race 2 ini Crash. Sementara jelang Seri Finale di valencia Andi Gilang berada di posisi Championship 13 dengan 36 point sementara Gerry salim di Posisi 17 dengan 26 point.

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. Andi gilang emang lebih baik dr gerry. Bisa g ya masul slot honda team asia. Eh. Sultan kan mau bikin team sendiri. Lagian biaya moto2 lebih murah drpd moto3. Cmiiw

    Guest
  2. FIX bakal replace dimas ekky dari honda team asia moto 2 tahun depan,

    feeling sih :pengumumannya seri pamungkas 2019 valencia

    good job andi gilang

    Guest
    • Feeling saya juga gitu Om, saat ini lagi dianalisa performa Andi Gilang dan Gerry Salim, tapi sepertinya masih lebih bagus Andi Gilang.

      Guest
  3. tapi entah kenapa saya malah lebih optimis sama SUper Mario yg lebih galak di trek dan lebih punya nyali tarikan gas nya ya..
    walau nahan sakit dia gak takut tuk fight di depan, bahkan dia gak takut jatuh..

    dan saya juga berharap Yamaha mau memberi kesempatan yg sama buat Galang Hendra dan Tarekotulloh..

    Guest
    • Kalau Mario SA sepertinya masih terkendala masalah umur yg belum memenuhi syarat. Mungkin beberapa tahun ke depan akan mengarah kesana. Atau dari CEV Moto3 dan RBRC lanjut ke Moto3 World Championship baru ke Moto2 World Championship biar skill dan mentalnya benar2 teruji dan mumpuni.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.