TMCBLOG.com – Jonathan Rea meraih hasil Maksimal pada dua race yang dihelat pada hari ahad waktu Sirkuit San Juan Vilicum – Argentina. Pembalap Utama Kawasaki Racing Team ini meraih Juara pada superpole Race dan Juga race 2 WSBK Seri Argentina 2019. Walaupun team Matenya – Leon Haslam Hanya merorehkan 8 point pada dua race tersebut, namun secara akumulasi Kawasaki Racing Team memperoleh Point Total 858 atau berjarak  149 point dari pesaing terdekat mereka Ducati Aruba.it (709 point)

FYI Total Point Maksimum yang bisa di peroleh di 3 race terakhir dengan 2 Rider adalah 111 point ( 25 + 20 + 25 + 20 + 12 + 9 ) . . Ini artinya, walaupun Rea dan Haslam tidak ikutan race sekalipun di Losail nanti dan dua Pembalap Aruba.It Ducati Finish 1-2 pada Race 1, Race 2 dan Superpole Race, Maka Gelar Juara team WSBK 2019 masih berada di tangan Kawasaki Racing Team yang tahun ini menggunakan Kawasaki ZX-10RR

Oh Iya sob, masih ingat tentang rencana Kawasaki menghadirkan Superbike baru dengan mesin turunan MotoGP sebagai Anti-Panigale V4R karena mereka dikalahkan Berturut turut Oleh Alvaro Bautista di setengan Musim WSBK 2019? Dipastikan rencana itu dipupuskan untuk sementara waktu melihat bahwa Jonathan Rea masih bertaji dan masih memiliki potensi bisa bersaing dengan lawan lawan mereka di 2020 nanti.

Menuju Seri Terakhir di Losail nanti, Harapan Ducati Hanya satu Yakni Championship / Juara Manufaktur di mana saat ini mereka masih kalah 37 point di belakang Kawasaki sementara di 3 race terakhir nilai total maksimum yang masih bisa dihasilkan adalah 62 point.

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. Silit season

    “Jack (Miller) adalah kandidat untuk tim pabrik 2021. Kami berharap Jack mengambil langkah maju. Karena di masa depan ia akan menjadi salah satu kandidat untuk mendapat tempat di garasi utama,” ujar Tardozzi, seperti yang dikutip dari Tuttomotoriweb

    Guest
  2. Tanpa bermaksud mendiskreditkan Jonathan Rea, kita semua tau sebenarnya ZX-10RR masih kalah telak dibanding V4R.
    Hanya sebuah kesalahan yg umum dilakukan seorang rookie Bautista yg belum bisa konsisten di tahun pertama WorldSBK, yg menghalangi Ducati jadi juara tahun ini. Praktis, Kawak dan Rea ‘hanya’ menang pengalaman dan kematangan.
    Untungnya Bau tidak lagi bersama Ducati tahun depan. Bisa dibilang ini adalah kemenangan pertama KRT musim 2020.

    Guest
  3. Haiyyaaa v4r owe kalah waaaaa
    Owe kuciwa belat gala gala disunat maaa jadi buaya buntung deh haiyyaaa….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.