TMCBLOG.com – Dengan Situasi Pajak Barang mewah Indonesia yang seperti saat ini, Batas tertinggi Motor yang tidak kena klausul Sebagai Barang mewah adalah Maksimal 250 cc . . Oleh Karena itu selalu ditunggu Produk berkubikasi 250 cc dari apapun pabrikan termasuk KTM yang sebenarnya untuk pasar Indonesia Sudah masuk Varian RC250 dan Duke 250 . . . nahhh salah satu yang juga ditunggu tunggu adalah KTM Adventure 250. Dan Untuk varian dengan kubikasi yang cukup seksi di Indonesia ini, Sepertinya KTM sudah mulai mecoba test Jalanan di Pusat Produksinya Yakni India.

Seperti dilaporkan banyak Pemberitaan di india termasuk Bikewhale sosok yang disinyalir merupakan KTM Adventure 250 terjepret kamera sob. Secara umum detailnya memang memiliki beberapa detail yang mengikuti banget KTM Adventure 390 sepert Panel Body, raiator Guard, Frame Panier di belakang, Canister end Muffler dan Velg . . . Namun emmang salah satu yang banyak membuat Orang yakin ini adalah Sosok Adventure 250 adalah kehadiran Headlamp Depan yang masih Bohlam, Sama seperti Duke 250 . . Smeentara Untuk KTM Adventure 390 menggunakan headlamp depan LED. . .

Namun begitu sepertinya soal Dashboard, KTM Adventure 250 tidak akan mengguankan Dahboard Duke 250 yang LCD CLuster, melaikan akan menggunakan Layar TFT yang mirip seperti yang dipakai pada Adventure 390. KTM Indonesia beberapa bulan yang lalu Via Pak Kristianto Goenadi pernah mengatakan bwah KTM Indonesia berminat Banget untuk menghadrikan KTM Adventure 390 . . . hmmm Mungkin Adventure 250 lebih menarik Pak, Karean Secara Cost nggak akan tercekik Pajak PPnBM . . Kalau menurutmu gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. Kita jadi terkungkung 250<
    Harusnya mahasiswa demo kemarin sekalian protes untuk menaikkan peraturan CC pajak kendaraan bermotor ?

    Guest
  2. lo liat aja orang india mukbang ,lauknya kariiii mulu ,semua bahan dimasak kariii mulu .mereka gak kenal kata bosen kek nya .

    Guest
  3. Kyk nya klo spyshoot diluar negeri itu gak murni ya, kyk sengaja dipoto buat diposting, soalnya fotonya kyk gak pke effort bisa dpt angle & photo yg bagus, ya kali ada org tiap hari bawa DSLR plus nungguin terus dipinggir jalan seharian secara motor gini kan di tesnya random gatau jam brp..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.