TMCBLOG.com – awalnya diperkirakan tembus 2.500 bikers saja Yang akan memadati Lapangan Merdeka Balik papan, Namun berangsur angsur sampai 1 jam menjelaang usainya Gelaran Honda Bikers Day Balikpapan 2019 perkiraan tmcblog tembus minimal 5.000 orang. Lapangan merdeka yang sudah dibatasi kiri kanan oleh berbagai Booth Honda padat dipenuhi pengunjung yang selain menunggu seremoni juga menantikan penampilan Band Ska nasional Shagy Dog . . dan benar saja, akhirnnya Pecah banget kemeriahan HBD regional Kalimantan ini bersamaan dengan hadirnya tembang Syaidan

Ribuan Bikers Kalimantan, Ramaikan Honda Bikers Day Regional Balikpapan 2019
Balikpapan – Mengiringi pelaksanaan ajang silahturahmi komunitas sepeda motor Honda terbesar di tanah air, Astra Motor Balikpapan berkerjasama dengan seluruh Main Dealer sepeda motor Honda area Kalimantan menyelenggarakan “Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2019” di Lapangan Merdeka Balikpapan tanggal 12 Oktober 2019 . Dengan mengangkat tema Pride Of The Nation, acara ini siap menyambut antusiasme ribuan bikers Honda yang hadir dari berbagai penjuru pulau Kalimantan.

Melalui HBD Regional Kalimantan 2019 ini, Honda ingin mengajak seluruh bikers untuk dapat terus menjadi inspirasi bangsa dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadikan acara ini sebagai ajang kebersamaan menyatukan seluruh perbedaan dalam sebuah semangat persaudaraan tanpa batas.

Selain untuk memperkuat rasa persaudaraan, acara ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan kebudayaan dan kesenian lokal dengan mempersembahkan serangkaian acara menarik dan unik seperti penampilan special Tari Kolosal Kalimantan yang diiringi alat musik khas Kalimantan yaitu SAPE.

Untuk menambah kemeriahan acara, Honda telah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik lainya seperti Pameran Penjualan Sepeda Motor Honda, Pameran Penjualan Honda Genuine Part , Accessories dan Apparel dengan program penjualan menarik up to 90% selama acara berlangsung , AHASS Siap yaitu penjelasan penggunaan aplikasi motorku untuk memudahkan para konsumen di era digital, Honda Genio Amazing Race, Lapak Bikers, Food Festival, Community Social Responsibility Donor Darah dan Bersih #BERKAH, SKALPUT (Sekali Putar) Balikpapan, dan ditutup dengan penampilan special guest star SHAGY DOG

Tak henti-hentinya memberikan kegiatan yang menarik, pemberian voucher gratis service dan ganti oli juga diberikan pada saat acara berlangsung untuk 100 konsumen pertama yang langsung diberikan pada saat registrasi. Layanan cleaner untuk seluruh motor injeksi juga diberikan khusus pada saat acara berlangsung.

“Seluruh rangkaian kegiatan yang akan dihadirkan pada saat acara berlangsung adalah wujud apresiasi kami terhadap solidaritas para bikers Honda yang telah menciptakan suasana hangat dan kompak. Dengan kegiatan tahunan rutin seperti ini kami berharap, kebersamaan antara Honda dan komunitasnya dapat terus terjalin layaknya jalinan persaudaraan yang tak akan pernah putus”. Ujar Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan.

TMCBLOG

View this post on Instagram

Sebuah finale yg epic oleh Shagy Dog. Menutup Honda Bikers Day Balikpapan semalam 12/10/19 dengan ' Di Sayidan ' FYI : Sayidan adalah sebuah kampung di pusat kota Yogyakarta. Kilometer 0 kota Jogja hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Sayidan. Tepatnya, Sayidan ada di sebelah timur kilometer 0. Kilometer 0 sendiri adalah sumbu di perempatan benteng Vredeburg, kantor pos, kantor bank BNI, dan Gedung Agung. Penanda yang cukup mudah dikenali jika hendak ke Sayidan adalah jembatan Sayidan. Ada tulisan besar huruf latin di sana, berikut tulisan huruf Jawa. Kampung Sayidan berlokasi di pinggir sungai Code, salah satu sungai penting yang membelah kota Jogja. Jembatan Sayidan menghubungkan Jalan Pangeran Senopati dengan Jalan Sultan Agung. #hbdbalikpapan #hondabikersday #shagydog

A post shared by TMCBLOG (@tmcblog) on

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.