TMCBLOG.com – ‘Spesial dan unik’ itulah cara Wahana Artha Group kenalkan jajaran perusahaannya kepada rekan jurnalis, blogger dan vlogger. Tidak sekadar kunjungan, kali ini Wahana perkenalkan jajaran anak perusahaan yang tergabung dengan pelaksanaaan turing. Dimulai sejak Jumat (18/10) sebanyak 20 peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger dan vlogger memulai kegiatan dengan tema ‘ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge‘  dari kantor pusat Wahana Artha di Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat. Menggunakan skutik premium Honda ADV150, rombongan turing memulai perjalanan menuju titik pertama yaitu Dieng.

Tidak hanya berplesir, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencoba performa skutik Honda ADV150. Rute yang disusun oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana lengkap menyuguhkan rute yang dapat membuktikan kemampuan dan performa Honda ADV150. Mulai dari jalanan padat khas ibukota menyusuri jalur utara Jawa, Honda ADV150 juga diajak melahap tikungan tajam, naik dan turun menuju Dieng melalui jalur Kajen, Jawa Tengah.

“Lengkap, kali ini kami akan mengenalkan beberapa jajaran lini usaha Wahana Artha Group seperti Main Dealer Honda, ritel sepeda motor, perhotelan, angkutan logistik Tristar hingga layanan konsumen Honda VIP Card,” Jelas Group Head of Corcom Wahana Artha Group, Evi Haryadi.

Selain menjadi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Group (WAG) juga memiliki memiliki bisnis ritel penjualan sepeda motor melalui PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI). Dalam kesempatan inilah Wari berikan dukungan dengan memberikan 21 unit test ride untuk jurnalis, blogger dan vlogger.

Setelah ‘puas’ jajal performa Honda ADV150, selanjutnya jurnalis blogger dan vlogger juga diajak untuk menikmati layanan hotel bintang 3 di Pekalongan yang berada dibawah manajeman PT. Sahari Multi Investama (SMI). Berada tepat di depan stasiun Pekalongan, Hotel Santika, jadi salah satu hotel favorit bagi pelancong maupun warga di kota Pekalongan.

Menjaga keselamatan, rombongan fun rally ini juga dapatkan dukungan asuransi jiwa dari salah satu usaha dari Wahana Artha Group (PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM)) yang mengurusi layanan costumer loyalty dengan produk Honda VIP Card. Keuntungan inilah yang juga didapatkan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang lewat Honda VIP Card.

Awal didirikan untuk memperlancar distribusi unit sepeda motor Honda dijaringan dealer Jakarta dan Tangerang, Wahana Artha Group miliki anak usaha yang bergerak dibidang transportasi logistik yakni PT. Tristar Transindo (Tristar). Melihat secara langsung layanan yang Tristar miliki, kegiatan fun rally akan berakhir dengan mengirimkan unit sepeda motor dari Pekalongan menuju Jakarta.

based o Wahana Info

9 COMMENTS

  1. Engga ada yg boncengan ya?
    Coba lewatnya jalur banjarmangu wanadadi, per3an yg batur ambil kiri.
    Akan ada cobaan kuat nanjak / engga..
    😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.