TMCBLOG.com – Semarang 26 Oktober 2019, para riders Yamaha Maxi bertolak dari dealer Flagship Shop Yamaha di jalan Pemuda menuju lokasi acara Yamaha Maxi Day di kawasan Lapangan Pandawa Candi Arjuna, Dieng. Puluhan konsumen Maxi Yamaha ini berasal dari berbagai macam daerah di Jawa Tengah, ada yang dari Pekalongan, Batang dan tentunya dari kota Semarang dan sekitarnya.

Berbagai konsumen pemilik Yamaha Maxi series dan juga komunitas dari berbagai varian Yamaha ikut serta pada city riding hari ini. Antusiasme Maxi riders cukup besar terlihat dari ramainya lokasi start sejak pagi hari, mengingat ini merupakan rangkaian Maxi Day terakhir di tahun 2019 dan juga agenda moto-camping sepertinya menjadi magnet bagi riders di sekitar wilayah Jawa Tengah. Nantinya para peserta city riding dari Semarang ini akan bertemu dengan rombongan dari berbagai daerah lain yang akan berbarengan menyambangi kawasan wisata Dieng.

Titik kumpul pertama city riding dari Semarang dan Ungaran akan bertemu di Rumah Makan Ani di jalan Parakan, Tegalsari, Temanggung yang sekaligus para peserta beristirahat makan siang, Sholat. Setelah ini rombongan Maxi riders langsung gass ke Lapangan Pandawa di kawasan Dieng, dimana sudah berkumpul para peserta Maxi Yamaha Day dari berbagai daerah. Bisa diprediksi bahwa Maxi Yamaha Day terakhir di tahun 2019 ini akan menjadi yang paling meriah dan paling ramai di antara event di kota sebelumnya.

Tak kurang dari 700 orang akan menghadiri Maxi Yamaha Day 2019 di kawasan Dieng hari ini hingga esok hari. Ajang kumpul dan bersosialisasi antar sesama konsumen Maxi Yamaha yang sudah memasuki tahun ke tiga ini berkembang cukup pesat dilihat dari semakin ramainya konsumen Maxi Yamaha dan juga masyarakat sekitar lokasi event yang hadir. Tambah lagi isi/agenda di dalam acara Maxi Yamaha day makin kesini semakin banyak dan juga makin seru tentunya.

Nugi TMCBlog

8 COMMENTS

  1. Nah ini baru maxi,body gede,mesin 4 klep,lincah,familiar di masyarakat……mosok maxi 2 klep mesin salome…..maxi apa maksa 😄😄😄

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.