TMCBLOG.com – Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Jakarta berikan beragam ide segar penggemar roda dua di Jakarta dan sekitarnya, ratusan penggemar modifikasi ‘serbu’ ajang bergengsi yang telah berusia 14 tahun ini. Diikuti 116 motor Honda beragam tipe, pihak penyelenggara PT. Astra Honda Motor dengan dukungan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berlangsung pada hari Minggu lalu berhasil memilih 9 peserta terbaik pada setiap kelasnya.

“Sebagai bahan masukan, kami memilih 9 peserta dari 9 kelas terbaik. Kami berharap finalis ini dapat menjadi bahan masukan bagi penggemar modifikasi roda dua,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. Ditambahkannya, dengan kontes ini juga jadi satu pembuktian kualitas modifikator di Indonesia.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda Motor selaku penyelenggara kegiatan kontes modifikasi terbesar di Indonesia pada seri Jakarta ini ‘kebanjiran’ peserta. Dengan 9 kelas yang dibuka, HMC 2019 seri Jakarta diikuti 166 peserta. Kelas yang dibuka adalah matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All.

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 15 seri. Tidak hanya sekedar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya. Tidak hanya itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Berikut Daftar Pemenang kelas HMC 2019 seri Jakarta.

Matic & Cub Stock / Bolt on
– Honda ADV150, Rifky

Matic & Cub Advance
– Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Racing Style
– CBR 250RR, Donal Simagunsong

Stiker/ Decal
– Honda CBR250RR, Pratama

Sport Naked
– Honda CB150R, Firdaus

Sport Fairing
– Honda CBR250RR, Dwi Larasaty

Community Touring
– Honda CB150R, Asep Syaeful Nur

All Stock Advance <2006
– Honda Tiger, Aya Sofia

Free For All
– Honda Tiger, Rizaldi Parani

13 COMMENTS

  1. Sebentar…
    Itu foto sama oli?
    Sebagai sponsor? Endorse? Atau hadiah?
    Tapi kok pakai SPX2 semua?
    Itu kan buat matic? Kenapa motor sportnya ga dikasih SPX1?
    CMIIW

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.