TMCBLOG.com – Sobat sekalian di artikel pasca Seleksi sudah kita ketahui nama nama Pembalap Baru dari hasil seleksi Asia talent Cup yang akan mengisi Line-Up Pembalap Musim 2020 dari Asia Talent Cup. Namun saat itu kita belum mengetahui siapa Pembalap Musim 2019 yang masih stay di Musim 2020 tho . . nah di artikel ini semuanya akan jelas . . Berikut adalah Daftar Resmi pembalap Asia Talent Cup 2020 sesuai informasi yang tmcblog peroleh dari Dorna beberapa menit yang lalu

Total ada 20 Nama yang masuk List sementara Pembalap ATC 2020 Plus 5 nama pembalap Cadangan / Reserve. Ada 8 negara asal para anak anak kencang ini sob Mulai dari Jepang, Thailand, Malaysia, Australia, Indonesia, Filipina, Turki dan India. Dari musim 2019 hanya akan hadir 5 nama yang tetap mengisi Line up Pembalap ATC 2020 yakni Pembalap Jepang Shoki Igarashi dan Rei Wakamatsu. Satu pembalap Indonesia herjun Atna Firdaus, satu Pembalap Malaysia Syarifuddin Azman dan satu pembalap Australia Harrison Voight. . . Wah yang stay termasuk pembalap pembalap kencang di 2019 nih . . . bakal jadi Benchmark Buat pembalap pembalap Muda.

Dengan demikian di daftar sementara ini untuk Musim 2020 nanti ada potensi Indonesia akan diwakili oleh 5 pembalap : Herjun Atna Firdaus (#10), Dheyo Wahyu(#19), Herlian Dandy (#11) , Fadillah Arby Aditama (#3) dan Aldi Satya Mahendra (#17). Selain sudah tidak dipakainya lagi No#4 untuk mengenang Mendiang Afridza Munandar, Menarik melihat ada dua nama Indonesia sebagai pembalap termuda yakni herlian Dandy dan Aldi Satya yang masih berusia 13 tahun. Harap diingat ini baru Daftar sementara, Daftar tetap/ Fix baru akan kita dapatkan setelah Test Pra-musim 2020 nanti . .

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

    • naik ke cev moto3 bersama matsuyama dan nishimura, jadi thun depan skuad junior talent asia d perkuat 7 pbalap, 3 pkai livery asia talent team(trio japan noguchi nishimura matsuyama), 2 pkai livery ahrt(mario-adenanta) dan 2 lagi pkai livery british talent team.
      hildan kusuma ke ap250

      Guest
  1. Iya nih Wak, kaget liat Aldi Satya ikut ATC. Selama ini kan Aldi Satya lekat ke YRI…

    Artinya, bagus doi merapat ke balap prototipe…

    Guest
  2. dheyo menarik ini, tipe petarung! jgn kelamaan di asia dheyo…setahun di ATC, trus lanjut cev eropah..thx AHRT, nemu aja berlian kasarnya…hehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.