Tmcblog.com – Setelah sukses digelar pada bulan April 2019, gelaran CRF Day X-Pedition East Java kembali diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada tanggal 9 – 10 November 2019. CRF X-Pedition East Java kali ini bertemakan CRF Day Never Stop Exploring diikuti oleh 192 peserta.

Selama 2 hari ini peserta disuguhi berbagai macam jalur off road di Gunung Kawi dan Gunung Kelud sepanjang 230 km, melewati 3 wilayah kabupaten yakni Malang, Blitar dan Kediri.

Dengan mengambil titik start di hari pertama waduk selorejo dan finish berada di camp point Karanganyar Blitar. Peserta diajak memacu adrenalin sebagai petualang sejati ditemani sepeda motor on-off road Honda CRF150L melintasi jalanan dan jalur antara gunung kawi dan gunung kelud sepanjang 87 km. Kondisi lintasan yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini untuk membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Tak berhenti disitu pada hari kedua dengan mengambil start dari Camp Point Blitar menuju waduk selorejo, jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off – road yang membangkitkan semangat berpetualang sepanjang 143 km ,

“Never stop exploring 3 gunung Jawa Timur melanjutkan penjelajahan sebelumnya dan memang diselenggarakan khusus sebagai apresiasi kepada konsumen CRF yang telah memilih motor ini sebagai teman trabasnya
Dan juga bisa menjadi ajang kumpul para konsumen trabas CRF di Jawa Timur.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk berbagi dengan lingkungan sepanjang jalur trabasan dengan melakukan kegiatan sosial berupa pemberian tempat sampah dan donasi ke musolla. Untuk menambah keakraban peserta disuguhi hiburan. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan varian warna terbaru New Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan. Tampilan baru New Honda CRF150L ini semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam. Pilihan ini semakin memberikan kesan motor on-off sport sejati yang lebih gagah dalam menaklukkan berbagai rintangan. Untuk menemani warna Extreme Grey, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian warna Extreme Black yang terlihat semakin lebih tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Based on AHM Info

18 COMMENTS

  1. Nah ini baru sesuai peruntukannya.
    Tapi saya heran, motor trail begini, CoG nya tinggi, ban bawaan yang bukan pure untuk asphalt, tapi kok ya sering liat pede2 banget bawanya sampe hard braking, high speed sampe miring2, ngeliat dari belakang ngeri sendiri saya, membahayakan pemgguna jalan lain. 11 – 12 lah sama user KLX, seruntulan.
    Saya harap gak semua begitu ya.

    Guest
  2. Oke, tren motor gambot berfairing tampaknya mulai habis. Sekarang ya trail atau motor retro. Tapi saya masih tergila-gila sama Kawak Z250SL.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.