TMCBLOG.com – Jika dilihat di Website Suzuki Indonesia, Suzuki hanya menyiapkan 4 pilihan warna untuk Suzuki GSX-S150 yakni Fibrouin Grey dan Stronger Red untuk versi Shuttered Key plus dua varian keyless yakni Daytona Yellow dan Titan Black. Untuk versi keyless kedua warna ini grafisnya di desain berbasiskan atau terinspirasi grafis yang mereka sematkan pada Suzuki GSX-RR MotoGP . . Pada dasarnya Suzuki Indonesia saat ini tidak lagi menghadirkan pilihan warna MotoGP pada varian GSX-S150 mereka . .

TMCBlog melihat versi-versi dan varian warna yang dihadirkan Suzuki di pasar Eropa terutama pada ajang EICMA 2019 yang lalu dimana terlihat pada dasarnya sosok Suzuki GSX-S125 yang memiliki bentuk 100% mirip dengan GSX-S150 malah memiliki dua pilihan warna yang nggak ada di Indonesia . .

Yes, dua warna tersebut adalah warna yang kalau di GSX-R150 disebut Triton Blue dan Brilliant White. Pada dasarnya secara umum pola dan desain grafisnya sama dengan GSX-S150 Daytona Yellow dan Titan Black . . Untuk Triton Blue desainnya benar-benar menunjukan warna dan grafis yang didekatkan dengan GSX-RR sementara untuk warna Brillian White menghadirkan warna putih yang dipadukan warna banner Suzuki dengan font warna biru.

Satu-satunya perbedaan pada warna Triton Blue dibandingkan dengan Briliant White, Daytona Yellow dan Titan Black adalah hadirnya tulisan ‘Ecstar’ di bagian ujung dari shroudnya sob . ..Β  Nahhh menurutmu warna-warna ini harus dihadirkan PT. Suzuki Indonessia Sales buat varian new GSX-S150 Indonesia nggak ?

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

    • izanagi
      November 21, 2019 at 10:51
      apakah ada sinyalemen facelift buat GSX series wak?

      ——-+++++
      Desember 2020 facelift total..!!!!
      Sasis pake FXR & USD.
      Itu yg dibilang saudara ane yg kerja disusuki.
      Tunggu aja nanti.

      Guest
      • Brojolin apapun gakan ngaruh
        Masarakat masa kini ude hampir gada yg kenal Marzuki(note).πŸ˜‚
        Karena apa(naaah)?πŸ˜‚πŸ˜‚

        Guest
      • Ndak perlu skutik kok sampe 150cc. Mau ngapain di Indonesia gini skutik gaban kek gitu? Pada akhirnya buat gaya-gayaan tok kan? Yaaa, kalau ente nanya ke ane sebagai pensboy sejatinya Sijuki, jelas gk bakal jauh opininya dgn pensboy Sijuki lainnya. Anti-mainstream. Milih dengan waras namun tetap anti-mainstream.

        Guest
    • Suzuki produknya sebenernya bagus-bagus. Bahannya tebel, top speednya kenceng di kelasnya. Apanya yang masih kurang sehingga jarang yang beli? Jawabannya kemakan imej merk.
      Saya cinta Suzuki!

      Guest
      • Mbak hokya yg bener cinta sijuki apa yamama? Di artikel sijuki ngetek sijuki, di artikel yg rinahorehore menang ngetek ke ketek rinahorehore, di artikel tim biru menang dan sijuki kalah ngetek sesembahannya, mbak hokya ini sbnrnya mahluk apa ya

        Guest
        • Pemikiran saya itu gini, jika ada produk bagus, ya saya bilang bagus. Jadi bisa disimpulkan, saya netral.

          Guest
        • Nope, Fireblade produk bagus lu cacat abis abisan,apa perlu ane copas komenan lu di artikel nya?

          netral lu sangat meragukan neng!πŸ˜—

          Guest
  1. Mbak hokya yg bener cinta sijuki apa yamama? Di artikel sijuki ngetek sijuki, di artikel yg rinahorehore menang ngetek ke ketek rinahorehore, di artikel tim biru menang dan sijuki kalah ngetek sesembahannya, mbak hokya ini sbnrnya mahluk apa ya

    Guest
  2. lah warna2 ini bukannya pernah ada ya Wak waktu baru brojol? terlebih yg biru warna motoGP, sering ketemu jg kog yg warna ini di jalan (dibanding warna2 lain)…

    Guest
  3. Dulu motor S modelnya keren2, skrg ancurrr, cuma segelintir yg bisa nerima.
    Satria FU gen 1-2 cakep bgt, eh giliran Honda mereborn Sonic, bentuk FU injeksi malah jadi dangdutan.

    Soal kenyamanan sih masih top bgt. Tp ini Indonesia, market sini yg penting gaya dulu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.