TMCBLOG.com – Satu Update Scoop hadir dari Diler Yamaha Banjar negara Via IG story yang ditag Ke tmcblog dimana dalam keterangannya Med-Sos Diler ini memperlihatkan satu Motor X-Max 250 Series yang sepertinya sedang dipersiapkan ala Pre Delivery Inspection (PDI) . . Menriknya Diler ini mengatakan bahwa ini adalah versi Maxi SignatureΒ  . . . weh

Apakah ini artinya Yamaha Indonesia akan segera mempersiapkan Juga Versi Khusus/ Special dari Yamaha XMAX 250 dengan model Maxi Signature Juga? yes sebelum ini tmcblog ingat ada pula versi Maxi Signature nempel di Varian Skutik Lain Yakni Yamaha Lexi.

Berkaca dari Kasus Yamaha Lexi, Biasannya Edisi khusus yang dinamakan β€œMaxi Signature” tampil dengan balutan warna Matte Black ditambah dengan sentuhan warna emas dibeberapa detil seperti di Bagian Velg Roda. Kombinasi warna yang makin mempertegas image kemewahan dan skutik berkelas.

Dan memang karakter pewarnaan ini hadir pula di Gambar Yamaha XMAX yang di send ke tmcblog. ditambah lagi ada semacam tulisa Maxi Signature pada bagian Front Cowl depan . . .plus lagi kemungkinan hadirnya emblem emas, cover speedometer berwarna emas dan jahitan pada jok yang memakai benang warna terang. .. . . jelas ini akan menambah aura elegan dari Yamaha XMAX yang sekarang saja sudah terlihat garang dan elegan . . Harganya Berapa Yah ?

taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. sering liat orang naek motor ini smpe nunduk2 ngebut … kasian liatnya dlm hati berkata “salah beli motor ini orang ”
    *mo kenceng + nunduk2 beli sport
    *matic itu untuk kenyamanan

    Guest
    • Kenyamanan itu luas maknanya, dalam hal apa dulu bro? Kalo menurut ane, matik atau kendaraan dengan transmisi otomatis itu pada dasarnya adalah untuk memudahkan dalam pengoperasian sebuah kendaraaan. Kalo kenyamanannya dalam hal pengoperasian, itu betul. Tapi apakah bisa membuat nyaman untuk berkendara, belum tentu benar. Kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan motor entry level dengan mid level pasti beda.

      Sport pun ada juga yang mengejar kenyamanan dalam berkendara bro, nyatanya ada Sport Touring. Contoh paling mudah adalah Ninja 650 dengan Ninja ZX636. Sama2 sport tapi Ninja 650 termasuk Sport Touring dan Ninja ZX636 adalah Pure Sport. Bedanya di mana? Ninja 650 lebih nyaman untuk berkendara harian. Masih bingung? Yaudah pakai contoh Honda Goldwing, nyaman berkendaranya dapet banget.

      So….menurut ane, konteks “Matic itu untuk kenyamanan” masih terlalu luas. FYI, klarifikasi dulu sebelum berpikiran yang macem2, ane bukan orang yang punya matik sampe nunduk2 ngebut.

      Guest
      • adakah matic dgn seat nungging/under york ?
        adakah sport yg bisa selonjoran ?
        nyaman ya nyaman
        sport ya sport …. gtu aja kok repot

        Guest
        • [email protected] bAnY4k Br0…[email protected] DaV1dS0n S3l0nJ0R4N Bi5a

          ane numpang ngakak dulu ya,🀣🀣🀣🀣
          genre sport yg dibikin Harley juga sama nunduk nunduk juga bor,yg nyantai itu cruiser nya
          mentang2 manual transmission dipukul rata semua sport πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

          Guest
        • Sport yg nyaman itu ADA

          menurut sabda mbah Dharmo, M1 adalah sport yg nyaman dan garansi podium 😬😬

          Guest
      • Poinmu agak kacau bro, garis besarnya itu tiap motor ada KATEGORI-nya sendiri-sendiri. Mending ikut klasifikasi internasional deh.
        Ada SKUTER dan SEPEDA MOTOR tulen, sama sama roda 2, beda posisi mesin dan rangka, yg motor punya sasis mumpuni, yg satu mentingkan akses gampang. DARI SINI berkembang seiring jaman, dan kadang tercampur, crossover, hybrid satu sama lain kaya bebek/moped. CVT/matic semakin handal dan di sisi lain beberapa rider pingin tetep yg berfairing tapi posisi gak terlalu nunduk.
        Jadi kenyamanan tdk “luas” maknanya buat matic, wong emang desain awal skuter ya skuter emang gitu. Tapi nyaman juga bisa SUBJEKTIF, seperti yg dibilang entry dan mid itu masih ada faktor yg bikin orang bilang ini lebih nyaman.
        TLDR; Motor itu diciptakan buat apa sama pabrikan >masuk kategori mana, itu MUTLAK. Konsumen bisa saja bikin clipon underyoke buat xmax atau R25 pake setang bmx

        Guest
    • Congor beha waria emang bau bro…. Jadi ga perlu dengerin congor waria…. mending di sampluk pakai swallow wkkwkwwk πŸ˜‚

      Guest
  2. wuih lumayan cakep nih, apalagi kalo shock belakang dibikin yang kaya honda ADV 150 kayaknya bakalan joss gandos tuh…he…hhe…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.