TMCBLOG.com – Tingginya penggunaan perangkat telepon seluler pintar dan penggunaan media sosial di Indonesia merupakan hal yang tidak dapat lepas dari keseharian masyarakat layaknya berkendara dengan sepeda motor. Mengikuti perkembangan tren bermedia sosial, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan permainan baru bagi warga net berupa Augmented Reality (AR) filter bertajuk Kejar Daku yang dapat dicoba di aplikasi media sosial yaitu Instagram.

Dalam permainan ini, warga net diajak mengendalikan arah berkendara karakter bikers Suzuki yang muncul di layar dan bertugas mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Cara mengendalikannya pun mudah, yaitu dengan menggerakan kepala pengguna ke arah kiri dan kanan, namun sebelumnya pastikan kamera bagian depan telepon selular pintar sudah dipilih. Permainan menjadi lebih seru karena terdapat halang rintang yang harus dihindari sepanjang jalan ketika sedang mengumpulkan poin.

 

Siapapun bisa memainkan Kejar Daku, dengan cara membuka aplikasi media sosial Instagram terlebih dahulu, kemudian cari dan follow akun @suzukiindonesiamotor. Klik pada tombol AR filter yang ada di samping ikon lini masa (timeline) dan temukan filter Kejar Daku. Filter Kejar Daku dapat langsung coba dimainkan maupun disimpan ke pilihan filter kamera sang pengguna akun Instagram.

Permainan bertujuan mengumpulkan poin yang menyenangkan ini dapat digunakan untuk memanfaatkan waktu senggang warga net, dan akan menjadi lebih seru saat mengajak teman-teman lain membuktikan perolehan poin tertinggi.

Meskipun permainan Kejar Daku terasa seru dan bikin ketagihan, namun Suzuki tidak menyarankan para warga net untuk memainkannya saat berkendara. karena berkendara membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan memprioritaskan keselamatan baik pengendara itu sendiri maupun sekitarnya. Kejar Daku akan sangat asyik dimainkan saat waktu istirahat dan berkumpul bersama teman-teman di waktu senggang

Based on SIS info

16 COMMENTS

  1. Gerakan laahhh kepalamu naek turun persis seperti piston…. Mak slok oselok oselok oselok…… Gitu pakdhee… Gitu mbokdheeee……..

    Guest
  2. Sabar ya… bakal ada 2 varian ninja he he he. Jadi harganya motor Kawasaki adalah 100jt saja untuk varian standartnya dan untuk varian high-spec akan berada pada nominal 114jt. Murah banget khan :p Harga dalam On The Road jakarta, untuk daerah lain tambahkan aja sekitar 5-12% tergantung daerah.

    Guest
  3. Pabrikan Sampah bajingan bangkrut sejadi jadinya di tahun 2020…!!!!!

    Ini gak bikin produk yg bagus & diminati pasar indo, elahdalah malah bikin game laknat gak mutu…???

    Pabrikan setan gak niat jualan..!!!
    Mending sono pulang ke jepang & harakiri..!!πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.