belt TMAX 530

TMCBLOG.com – Semenjak beberapa Hari yang lalu sudah masuk ke Redaksi tmcblog undangan resmi dari Yamaha Indonesia untuk mengahdiri Suatu kegiatan yang berjudul ” Peluncuran Produk baru “ yang bertempat di suatu daerah Di jakarta Pusat.

Tentu ini menarik. Yamaha sama sekali tidak menuliskan Jenis Produk yang akan di Launching Esok dan bakalan seperti apa bentuk Acaranya, cuma memang di beberapa informasi dari Dealer, acara peluncuran ini berbarengan dengan acara internal mereka yang bertajuk Dealer meeting . .

Motornya masih Belum Official dirilis tentunya, namun Netizen Indoensia sudah banyak mulai menerawan kemungkinan Produk apa yang dumaksud . . . Bisa jadi NMAX, Bisa jadi WR155, Bisa jadi XSR155, atau XSR250 . .  atau cuma sekedar TMAX baru mungkin ? tebakan sobat seklaian Kayak apa ?

Biasannya Dealer meeting ini hadir di awal tahun, Namun menarik untuk tahun mendatang, Dealer meeting dimajukan bebeapa Bulan menajadi akhir Tahun sebelum tahun Marketing berjalan . . . Yang pasti tmcblog akan hadir full team di Acara ini untuk sebisa mungkin dan secepat mungkin menginformasikan kepada sobat sekalian apa Yang akan dirilis Oleh Yamaha Indonesia

Ada hubungan dengan Maverick Vinales ?

Selain dari undangan yang masuk, update Informasi lain hadir dari Akun Instagram Maverick Vinales yang dalam storynya menginformasikan bahwa ia sedang dalam penerbangan menuju jakarta … Nah ada acara perilisan produk baru dan tentunya ada Maverick Vinales … ini bukan sebuah kebetulan dong ?

Taufik of BuitenZorg

75 COMMENTS

  1. semoga yang jadi pengiklannya nanti dikasih ke Toprak
    dia kan sembalap motor prod. mass

    jangan ke kakek atow vinyales palagi qtaro …

    Guest
  2. Lihat postingannya Maverick Vinales, sepertinya dia sedang ke Jakarta om. Entah mau liburan atau ada agenda lain. .

    Guest
  3. MV12 kurang menjual
    Fansnya pun sedikit, masih lebih kuat pesona JL99
    jadi andaipun MV12 jadi Brand Ambasador, euforia produk barunya akan biasa saja
    Apalagi jika tampilan dan fitur motornya biasa saja.

    Guest
  4. Titip tanya donk wak Haji.
    Qbix ada rencana di lokalkan ga? Pgn matic santuy & classic modern.

    Desain speedometer nya digital, kotak kyk smartphone. skalian kasih fitur apple car play atau Android auto. Kepalang Halu deh gw….

    Guest
  5. Titip saran wak haji, klu bisa tuh ditiap kecamatan ada bengkel resmi Yamaha, masa’ mo servis motor harus ke bengkel resmi Yamaha yang letaknya di kabupaten

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.