TMCBLOG.com – Memasuki periode penghujung tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  menyiapkan program Year End Campaign 2019 yang menarik bagi calon konsumen baru sepeda motor Suzuki. Program yang berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun tersebut berlaku hanya di wilayah JABODETABEKSER selama bulan Desember 2019.

Tingginya minat masyarakat perkotaan terhadap motor sport 150cc yang berdesain agresif, berperforma tinggi dan harga terjangkau membuat pesona Suzuki GSX-R150 selalu menjadi pusat perhatian bagi segmen konsumen tersebut. Tidak berhenti menawarkan produk terbaiknya, SIS juga memberikan nilai lebih bagi calon konsumen melalui uang muka yang ringan dan hadiah menarik secara langsung.

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang bisa langsung memanfaatkan keuntungan program ini di jaringan resmi penjualan sepeda motor Suzuki terdekat dari tempat tinggal. Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus dengan uang muka (down payment) 1 juta Rupiah saja.

Keringanan pembayaran uang muka tersebut masih ditambah dengan hadiah langsung yang menarik dan berguna, antara lain R Vest dan Team Ecstar drawstring bag. Yohan Yahya – Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS menerangkan, “Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah JABODETABEKSER masih tergolong tinggi, karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan”.

Program yang berlaku di bulan Desember 2019 ini bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Segera kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki Suzuki GSX-R150 terbaru untuk menemani perjalanan sehari-hari.

13 COMMENTS

  1. 2 pabrikan sebelah ud pada perang produk baru… ni pabrikan malah bobo ngeluarin produk aneh2 yg tidak sesuai pasar -_-

    Guest
  2. Hedeh
    dulu beli GSX aja jaketnya gak dateng-dateng
    Entah kesalahan manajemen dealer, sales, ato Suzukinya sendiri

    Payah lah

    😏

    Guest
  3. Mestinya bukan DP ringan, tapi diskon DP, misal senilai DP 10jt, jangka waktu xx cicilan xx. Karena diskon DP jadi 5jt, namun jangka waktu xx dan cicilan xx tetap.
    Sekedar usul saran

    Guest
  4. mending keluarin burgman 125/180 buru buru deh. udah ngga jaman main motorsport, dari anak muda, bapak bapak, ibu ibu, skrg demennya matic bongsor

    tolong dikasih tau ke SIS wak Haji dan om Nugi supaya lineup big scooternya segera meluncur dengan harga yang kompetitif. kasian, burgman 125 udah sampe jakarta masa cuma nongkrong doang. ngga kegiur apa sama nmax dan PCX yang udah ganti model beberapa kali, menandakan penjualan big scooter monceer

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.