TMCBLOG.com – Lebih dari 30.000 bikers menghadiri kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2019 dan FDR kembali berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019.

“Kami sangat antusias bisa kembali menyambut teman-teman bikers Honda dari seluruh Indonesia dan kami bawa beragam pilihan ban yang bisa jadi pilihan untuk Sobat bikers yang ingin memodifikasi motornya,” kata Zandhy Utama, FDR sales & marketing division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR dan Federal.

Mengganti ban adalah salah satu cara yang paling mudah untuk memodifikasi tampilan motor agar tampil beda. Pertama, Sobat bikers bisa mengganti ban yang tadinya tubetype jadi ban tubeless. FDR punya 16 varian ban tubeless yang bisa dipilih. “Tahun ini kami juga mengenalkan ban FlemmoPRO dan Spartax dengan varian tubeless,” kata Zandhy.

Untuk sobat bikers yang ingin performa lebih, bisa pilih ban FDR yang menggunakan intermediate compound, diantaranya ada Blaze dan Maxtreme. “Pengguna motor Honda CRF 150L yang ingin ubah tampilan motornya jadi supermoto pakai ban FDR Maxtreme ini,” kata Zandhy.

Untuk motor sport yang butuh ban yang ringan tapi kokoh, bisa pilih varian ban radial FDR. Ada Blaze RS yang cocok untuk motor Honda CBR150R atau CBR250RR. Sedangkan pengguna naked bike seperti CB150R atau CB150 Versa cocok pakai ban radial Blaze RX.

Selain itu, FDR juga akan membawa varian ban racing seperti Sport MP76 dan Sport MP27 untuk road race dan matic race. Ada juga ban slick Sport FR75 dan Blaze SE untuk balap motor sport. FDR juga menyiapkan bermacam varian ban modifikasi, seperti Sport Zevo, Sport XR Evo, Genzi PRO dan lain-lain yang cocok untuk motor Honda kamu.

Selama penyelenggaraan HBD 2019, FDR memberikan promo khusus untuk pembelian ban. Setiap pengunjung bisa beli ban FDR dengan diskon khusus  dan ditambah beragam hadiah langsung setiap pembelian ban FDR tipe apapun. Selain itu, FDR juga menyiapkan bongkar pasang ban sehingga setiap bikers yang hadir di HBD bisa langsung mengganti ban motornya. “Yuk, datang ke booth FDR di HBD 2019, bisa santai-santai di bikers lounge sambil ikut kompetisi Playstation. Ada juga  VR games dan photo booth juga!” ujar Zandhy lebih lanjut.

Ban FDR adalah ban asli buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi 2 merek ban dan tube, yaitu merek FDR  untuk semua merek sepeda motor dan Federal yang merupakan ban OEM dan after market sepeda motor Honda.

Dengan menggabungkan teknologi dari Jepang dan Jerman, PT SRI menghasilkan ban unggul dan sudah terbukti menjadi pilihan para pengendara motor dan pembalap di Indonesia dan Asia. PT SRI menghadirkan beragam pilihan terlengkap untuk beragam kebutuhan. Mulai dari ban untuk motor keseharian beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia. Informasi lengkap mengenai ban FDR kunjungi fdrtire.com atau akun Facebook fanpage, Twitter, youtube dan Instagram, @fdrtire.

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.