TMCBLOG.com – Bandrol Viar Vintech 200 Promo akhir Tahun 18 Jutaan On The Road !. Tahun baru resolusi baru dan tentunya tren baru, seperti di dunia otomotif roda dua yang sedang marak hadirnya model sepeda motor model lawas kali ini PT Triangle Motorindo memberikan apresiasi kepada para calon pelanggan untuk menyambut tahun baru 2020 dengan menghadirkan promo “Semarak Viar Retro”.

“Melalui program Semarak Viar Retro, calon pelanggan cukup membayar Rp.14.990.000.- sudah bisa membawa pulang Viar Vintech 200 ditambah bonus helm model retro model spesial untuk melengkapi gaya berkendara,” buka Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Rancangan sepeda motor sport model cafe Racer ini memadukan teknologi terkini dengan balutan gaya retro hadir dalam tiga pilihan warna, yakni:  Army Green, Metalic Silver, dan Matt Black.

Sebagai Informasi, Viar Vintech 200 merupakan varian terbaru bergenre retro klasik yang dihadirkan oleh Viar Motor pada 2018 silam. Viar Vintech 200 dibekali mesin yang sama digunakan pada Cross X 200 dan telah diuji ketangguhan dan kualitasnya diberbagai ajang kejuaraan.

Kelebihan dari Vintech 200 terdapat pada sisi tampilan yang dimana mengadopsi gaya retro yang mengarah pada cafe racer. Mulai dari tampilan depan, Viar Vintech dibekali headlamp dan speedometer tiga bagian dengan model yang membulat, serta menggunakan stang yang lebar sehingga menguatkan kesan klasik dari motor ini. Pada bagian buritan, jok Vintech 200 menggunakan model buntut tawon yang umumnya terdapat pada motor cafe racer.

Menggunakan mesin 4 langkah, SOHC, mono silinder 198cc, dengan perbandingan  diameter piston 65.5mm dan langkah piston 59 mm mampu menghasilkan tenaga 13 KW pada 8500 rpm dan torsi  maksimal 15Nm pada putaran mesin 6500 memberikan tenaga mumpuni pada setiap putaran mesin sehingga Viar vintech 200 tetap perkasa diajak melintasi berbagai karakter medan.

“Promo harga Rp Rp.14.990.000.- Viar Vintech 200 untuk pembelian dalam kondisi off the road untuk wilayah Jadetabek dan hanya berlangsung selama bulan Desember, sementara untuk wilayah lain menyesuaikan” tutur Frengky. Belau juga menambahkan kepada tmcblog bahwa diperkirakan Harga On The Roadnya mencapai 18 Juta rupiah . . artinya ini turun sebagai 4 Jutaan Rupiah dari Harga Normal On The Road Jakarta 22,33 Juta rupiah.

Based on VIar Info

36 COMMENTS

    • Seperti motor cina pada umumnya, basic mesin honda gl pro black engine 147cc kemudian dibore n stroke up,
      Mesin ini mirip mesin minerva r200vx ataupun happy 200cc dicirikkan dengan tonjolan bagian bawah kedepan berisi balancer, dan rantai kamprat pendek di sebelah kanan bawah yng menggerakkan pompa oli, kenapa dikasih balancer, beda dengan aslinya honda gl pro black engine?
      Menurut mantan mekanik minerva, hal ini disebabkan karena mocin umumnya bandul kiri kanan gak imbang, ada selisih mencapa 1mm an, sehingga getaranya beesar sekali kalo gak dikasih balancer, dulu dibengkel resmi minerva sempat ada beberapa kasus rantai kecil pemutar pompa olinya lepas

      Guest
    • Kalau memang prioritas nya gengsi dan durabilitas sekalian aja beli yg merk Jepun harganya gak beda jauh kok kalo dihitung sama biaya modif mirip motor jepunnya

      Orang yg paham motor gak bakal beli motor ginian, sayang uangnya

      Guest
  1. knalpotnya full chrome,, Bayangkan aja motor jaman sekarang yg masih pake knalpot full chrome itu jarang banget,, kecuali kelas moge,

    Guest
  2. Harusnya logo antar motor jalanan biasa sama motor buat usaha dibedain,kalo gini liat tangki jadinya ilfeel karena jadi kebayang Viar Karya

    Guest
  3. Kalau diliat mesin sama rangka, ini motor macam megapro neotech yang dipasang ke rangka Thunder 125. Berhubung Thunder 125 aslinya juga motor China (Haojue) ya gak heran bisa dapet kopian rangkanya, sementara mesin tinggal comot Viar model lain yang memang kopian GL dikasih balancer.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.