TMCBLOG.com – Jangan Takut harga Naik di awal 2020 nanti, Harga Kawasaki W175TR sudah BBN 2020. Yes salah satu yang harus di perhatikan Oleh sobat sekalian yang mau beli motor di penghujung tahun adalah soal Banderol harga. Bukan Hanya sering hadir diskonan, namun juga biasanya saat hadir tahun baru bandrol harga umumnya akan juga terupdate.

Yap Bisanya harga Motor motor baru di Awal tahun akan naik sejalan dengan trend kenaikan Bea Balik Nama ( BBN ) Kendaraan baru (KB) setiap Awal tahun. Namun Hal ini sepertinya tidak berlaku Untuk kawasaki W175TR yang kemarin baru saja dicoba test Di jalanan asphal maupun Non Asphal sob. Seperti kita ketahui BBnKB di jakarta Baik untuk kendaraan Roda empat maupun sepeda motor naik 2,5 % dari awalnya 10% menjadi 12,5% pada 11 desember 2019

Selain menjelaskan soal Sucipto Wijono selaku Section Head Promotion, PT Kawasaki Motor Indonesia di Clique Resto BSD City kemarin menjelaskan secara terbuka bahwa bandrol Perdana harga W175TR Standar Dan W175TR SE sudah termasuk perhitungan update BBN KB yang sudah terkatrol naik jadi 12,5%

Selain soal Harga, Bro Cipto juga menejelaskan bahwa Aksesoris resmi yang akan dihadirkan Kawasaki untuk mendongkrak tampilan pada Kawasaki W175TR agar lebih kuat nuansa scramblernya, sudah berada dalam tahap riset dan akan dilanjutkan ke tahap finishing. Adapun item aksesoris yang sudah dipersiapkan antara lain skid plate, knalpot serta bagian bodi part lainnya.

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

  1. Sebenarnya sejauh apa sih beda kualitas antara Viar Vintech 200 yg seharga 18 juta, dengan W175 yg seharga 32 juta?????

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.