TMCBLOG.com – Sobat sekalian, tmcblog mempeorleh informasi dari Pelaku Adventure dari Jogjakarta bahwa Diler KTM daerah sana sudah mulai gembar gembor penjualan KTM Adventure 390. Dan yang cukup mencengangkan adalah tersebar informasi dari Pihak Diler bahwa KTm Adventure 390 akan mulai Dijual februari 2020 dan mengenai harganya Juga cukup menarik sob. .

Yap Diler tersebut menyebutkan angka Perkiraan antara 90-100 Juta rupiah Untuk KTM Adventure 390. Dan Calon Konsumen sudah boleh bayar DP untuk Sekedar inden Motor ini sob. Tentu saja tmcblog merasa ini harus segera di Konfirmasi Ke KTM Indonesia Langsung Yakni Ke Presdir PT PJLM. Pak Kristianto Goenadi Menginformasikan ke tmcblog bahwa Soal Adventure 390 harga belum ada keputusan Final sampai hari ini (1/12-2019).

Selain menjawab soal Harga, Pak Kris Juga kembali Menjelaskan kepada tmcblog bahwa Mulai Januari 2020 KTM Indonesia akan segera memulai Start Produksi secara CKD Unit Unit Motor KTM Model year 2020 di Segmen Motor 200 cc sampai 390 cc termasuk salah satunya varian Adventure 390.

Pak Kris memberikan Clue keapda tmcblog bahwa masih terbuka kemungkinan Harga Produk akan lebih kompetitif saat sudah masuk Proses CKD ini. Pak Kris akhirnnya mengakhiri konfirmasi ke tmcblog dengan Bilang bahwa walaupun Banderol Adventure 390 belum final, saat ini di set-up pada segmen yang kisaran harganya akan denkat dengan banderol Harga Duke 390   . .

taufik of BuitenZorg

17 COMMENTS

    • 1 silinder sekali buka gas njengat tapi suara gak bikin eargasm
      4 silinder digass ngeden dulu + betis jadi sepanas ubi kukus

      Dipilih sesuai kebutuhan aja 😂😂😂

      Guest
  1. Apa bisa 390 dibawah 100jt?
    Dulu R3 lama di pajang di website YIMM tembus 80 jutaan kalo gak salah dan itu pun produksi lokal

    Guest
  2. bukan cuma CKD nya pak yg penting tapi keberadaan dealer

    dulu saya sempat tertarik pengen beli duke 200 tapi krna dealer resminya g ada ya g jdi, org yg nyata ada dealernya aja katanya spare part susah aplg punya motornya tapi g ada dealernya

    Guest
  3. terus diliat2 bolak balik gambar nya,

    teteeeppp ga suka,
    aneh bgt bentuknya,
    sorry Kaya Bandot mau nyruduk, liat aja gmbr ke 2,
    wkwkwkk sorry ya, menurut saya lho,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.