TMCBLOG.com  Sobat sekalian Gelaran MotoGP Sepang 2019 Sempat tercoreng oleh tindakan pencurian tim tim Moto3 dan Moto2 di paddock. Bisa jadi Ksus ini lah yang membuat Sepang Gagal Menajdi Gelaran terbaik 2019 dan ini jelas sekali membuat Bos Sepang Razlan Razali Berang karena setelah dihitung hitung total kehilangan yang diderita tim-tim seperti aviota Ángel Nieto (Moto3 et Moto2), BOE Skull Rider Mugen Race (Moto3), CIP Green Power (Moto3), Reale Avintia Arizona 77 (Moto3) dan Red Bull KTM Ajo (Moto3 ) mencapai 150.000 Euro atau sekitar 2,3 Milyar Rupiah . . . banyak banget tuh

Namun akhirnya pihak berwajib berhasil menangkap 6 tersangka pencuri di mana salah satu di antaranya merupakan pemilik sebuah bengkel servis motor. Total barang-barang yang dicuri mencangkup 42 komponen balap dari beberapa tipe. Berikut ini adalah beberapa partai yang berhasil di dikumpulkan oleh Polisi seperti Yang di share oleh Paddock GP dengan sumber Dari Bernama.

  • 4 Tas
  • 26 Part Pengereman
  • 7 part Kunci
  • 4 Stering Damper
  • 2 Jaket Tim
  • 2 Set pemanas Ban
  • 2 Handlebar
  • 2 Kunci reparasi
  • 6 Botol minyak Rem, dan lain lain

Memang Proses penangkapan Pencuri telah di lakukan dengan Baik Oleh Polisi, namun jelas ini kembali menjadikan cambuk tersendiri bagi Manajemen Keamanan di Sirkuit Sepang Karena apda dasarnya Area Sirkuit termasuk Area Paddock Tidak dalam area pengawasan Polisi, Namun pengawasan manajemen Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

    • Emang ada bengkel yang gak di pinggir jalan? Di gang2 gitu? Itu mah bengkel amatir yang gak ada pasien selain temen sendiri 😂

      Guest
  1. Moga aja kalo di selenggarakan di Indonesia gak terjadi kayak gini
    Jangan malu maluin negara lah,harus jd tuan rumah yg baik

    Tapi di gelaran MXGP Indonesia gak ada kasus pencurian sih,bagus!

    Guest
  2. Buset segitu aja part yg di maling udah 2m sekian,apalagi motornya ya auto kaya tu orang tapi duit panas sih…
    Saran juga kalau di indonesia (mandalika) kalau bener² jadi tuan rumah motogp,setiap paddock di kawal oleh beberapa anggota TNI/polisi biar ngak ada yg berani macam²,terutama ya kasus pencurian seperti ini rawan euy ,indonesia sama tau lah berdasi ngak berdasi banyak maling nya..

    Guest
  3. Kebanggaan lah yang ada. Ga usah menyesal. Dan memaafkan itu lebih baik. Sesungguhnya Allah Maha Pemurah lagi Pengampun.
    Aamiin

    Guest
  4. part pengereman itu sih yg kayaknya mahal mahal,
    pengereman kelas Wahid cuy

    bukan Nissin atau bybre entry elvel 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.