TMCBLOG.com – Sobat sekalian pasti masih ingat ketika 10 hari yang lalu tmcblog share sosok Helm KYT Yang sedang didaftarkan Sertifikasi FIM FRHP namun saat itu belum diketahui bentuk Fisiknya . . KYT NZ Race . . Hari ini kita sudah bisa melihat bentuk helm tersebut walaupun dari satu sisi saja . . nih dia bentuknya  . .

Yes Secara umum bentuknya emmang mirip dengan sosok KYT NX-Race yang sebelum ini pernah di rilis Versi produksi massalnya di Indonesia . .

Kalo Menurut tmcblog sih memang boleh dibilang Bentukan Fisik NX-Race dan NZ-race serupa dengan beberapa pembeda minor. Bentuk Shell Terluar, Aero di atas, Ventilasi depan dan ventilasi di dekat dahi disinyalir kuat sama. Perbedaan terletak di bagian spoiler belakang yang lebih panjang dan sistem Ratchet dari Visor dengan baud terekspos dari Luar. Untuk NZ-Race Ukuran yang lolos baru satu Yakni XS . . Sementara itu Untuk Suomy/ KYT SR-GP ada beberapa update juga sob . .

Untuk SR-GP saat ini ukuran Yang terhomologasi sudah ada tiga pilihan Yakni XS, S1 dan M . . dan sepertinya dengan fakta ini tmcblog mensinyalir Musim 2020 tidak ada lagi kasus Andrea Dovizioso minjem Helm Shoei lalu di grafis Suomy lagi karena Helm SR-GP yang pas dengan ukuran kepalanya belum lolos FRHP saat itu.

Taufik of BUitenZorg

14 COMMENTS

  1. Jujur saya sangat penasaran dengan teknologi NHK yg dipake Kare Abraham Wak, kerjasama dengan produsen helm mana ya? Atau emang asli keren karya anak bangsa ya?

    Guest
    • Asli bikin sendiri, owner si NHK terhitung nekat, bahkan GP-R generasi awal aja ujinya aja pakai wind tunnel 250km/j padahal motor MotoGP lari sampai 350km/j

      Guest
  2. Hmm,bakal langsung di jual bebas Gak ya?, soalnya kayaknya suomy srgp gak ada di catalog toko helm online manapun,sampai saat ini
    Walaupun kisaran helmnya ada yg bilang 11 jutaan

    Guest
  3. Terakhir ada artikel KYT TT Force. Kapan kira-kira release nya Wak? Trus positioning nya dimana dibawah apa diatas NFR?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.