TMCBLOG.com – Via beebrapa Foto Foto spy di India yang dipublish oleh Bike-Advice  dan Gaadi waadi terlihat bahwa Update Facelift dari TVS Apache 310 RR sepertinya sudah mencapai tahap final dan siap diproduksi massal/ Launching. Dari foto foto yang tersebar terlihat ada semacam Kamera di atas tangki yang menunjukan aktifitas pengambilan Footage Video . . Mungkin untuk TVC Comercial.

Arah dari sorotan Kameranya sediri ke daerah Cluster Dashboard dari Motor ini  . . ini pula menunjukan clue bahwa ada sesuatu yang mau ‘ dijual’ dari Update Facelift TVS Apache 310 RR MY2020 nanti. Dan emmang benar saja sob, terlihat memang ada perubahan yang cukup signifikan dari bentuk Dahboard spedometernya . .

Di Gen pertama TVS Apache 310 RR Dashboarnya Monokrom dengan bentuk mirip sebuah (mohon maap) ‘peti mati’ sementara di Gambar yang sempat Bocor telihat bahwa Dahboard baru nya masih mempertahankan Posisi ‘ berdiri ‘ namun bentuk, Kualitas dan Jenisnya sudah berbeda. Sudah TFT LCD Berwarna dengan bentuk Segi empat biasa sob.

Di Gambar terlihat penulisan angka SPeednya sudah lebih baik dengan bar-Graph Takometer dibuat meligkar dengan red-Line RPM mulai dari angka 12 ribu. Melihat fakta bahwa Apache 200 sudah menggunakan Smart Connect disinyalir dengan kehadiran Dashboard baru ini maka Model 2020 dari TVS Apache 310 RR akan juga menggunakan fitur koneksi tersebut dimana bisa di-pairing Via Bluetooth dengan ponsel dan menampilkan fungsi Navigasi, Top Speed, Lap timer, Penggunaan bahan bakar dan lain lain.

Dan ada satu lagi . . ada tulisan URBAN di bagian Consol dashboarnya. Fakta ini lumrah dikaitkan dengan sinyalemen bahwa TVS akan mengahdirkan Fitur Riding Mode di Model 2020 dari TVS Apache 310 RR

Taufik of BUitenZorg

14 COMMENTS

  1. Kalo biaa instal aplikasi Grab atao gojek driver ,bisa di pertimbangkan nih taon depan,. Biar gak ribet pake holder..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.