TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui FIM telah merilis pemberitahuan resmi bahwa Andrea iannone Terbukti bersalah dalam kasus Anti-Doping dengan ditemukannya spesimen Anabolic Androgenic Steroids (AAS) dalam Sampel Urinenya. AAS yang biasa digunakan Untuk menangani pembengkakan, membangun otot dan menghancurkan Lemak termasuk dalam kategori  non-specified substances yang artinya sangat tidak mungkin bisa masuk ke tubuh manusia Tanpa diketahui ataupun sengaja digunakan.

Via Media sosial Instagram Andrea Iannone pada dasarnya menyangkal Saya benar-benar santai dan saya ingin meyakinkan penggemar dan Aprilia Racing saya. Saya terbuka untuk analisis balik apa pun yang mengejutkan saya, juga karena – saat ini – saya belum menerima komunikasi resmi apa pun. Selama bertahun-tahun, dan juga musim ini, saya telah menjalani pemeriksaan terus-menerus, jelas selalu terbukti negatif, itulah sebabnya saya memiliki kepercayaan diri pada kesimpulan positif dari permasalahan ini. “ . . namun Menyangkal di Media sosial jelas bukan merupakan Cara Untuk menyelesaikan Permasalahan ini.

Salah satu cara bandingnya adalah Iannone dapat meminta agar sampel B (sampel kedua yang diambil pada saat yang sama) dianalisis. Dia juga dapat mengajukan banding ke Pengadilan Disiplin Internasional agar penangguhannya dicabut. Tetapi untuk melakukan banding, dia harus dapat memberikan bukti bahwa sampel yang menjadi bukti dari keputusan ini telah terkontaminasi atau bahwa dia telah mengambil zat terlarang tersebut secara tidak sengaja  dan ini jelas sesuatu yang sangat sulit untuk kasus Obat semacam Steroid terlebih lagi Kredibilitas dari laboratorium WADA bukanlah Laboratorium Klinik khusus olahraga Kaleng Kaleng.

Jika Iannone tidak juga bisa menyangkal maka menurut David emmet Ia akan menghadapi Hukuman Penangguhan yang cukup Lama Yakni 4 tahun. AAS merupakan Spesimen yang jika dibaca di Website WADA ( World Anti-Doping Agency) termasuk dalam kategori ” Prohibited At All Time ” alias dilarang untuk digunakan Sepanjang Massa oleh semua Kategori dan disiplin Ilmu Olahraga. Apa saja nama nama Spesifik dari obat obatan yang disebut anabolic oleh WADA silah sobat Lihat di web Yang tmcblog juga sempat cek.

Penangguhan Empat Tahun adalah waktu yang lama, Dan Jika memang benar ini yang dihadapi Oleh Iannone dan Tidak bisa ia hindari maka kemungkinan besar Karir MotoGP pembalap Italia yang memiliki Julukan The Maniac ini akan pupus jelang Musim 2020. Aprilia Pun akan kelimpungan mencari Pengganti dari Iannone dan Stock paling Logis adalah mengangkat Bradley Smith yang selama ini memang kenal banyak Aprilia RS-GP karena berlaku sebagai test rider Untuk menggantikan Iannone.

Taufik of BUitenZorg

17 COMMENTS

  1. bukan laboratorium Klinik khusus olahraga Kaleng Kaleng tapi bisa bikin masalah pribadi Anthony West sama orang FIM jadi seolah karena masalah doping? padahal mah oknum FIM cuma pengen ancurin karr West, jalan yang dipake ya kasus doping, karena ini pelanggaran yang gak akan pernah keliatan bener enggaknya. Jadi wajar Iannone tenang, dia punya modal buat bayar loyer.

    • Mohon maaf meluruskan, daripada nanti ada pemahaman salah. Saya menjabarkan proses pengambilan sampel doping, saya adalah petugas doping controler Officer dari Lembaga Anti Doping Indonesia yang dibawah pengawasan WADA.

      Sampel urin dan darah di segel dan diambil oleh atlit sendiri dalam pengawasan saksi dari pihak atlit dan tim doping yaitu chaperone.
      Sampel dikumpulkan dalam 2 botol, sampel A dan B. Botol dan tabung lalu disegel oleh atlit sendiri, dan hanya bisa dibuka oleh laboratorium standart WADA dan memakai alat khusus.
      WADA adalah organisasi pengawas independent dan tidak bisa di manipulasi.

      Pembukaan sampel botol yang selanjut nya dibuka pun dalam pengawasan tim pengadilan. jadi tidak mungkin karena pesanan.
      Apapun yang dikonsumsi atlit, itu adalah risiko yang ditanggung atlit sendiri.

      #trueplay #fairplay

  2. Padahal waktu dia gak neko neko kayak di Pramac dulu dia bagus banget,tapi semenjak dicampakkan Ducati hidupnya kok jadi makin berantakan

  3. Gak gambling ambil Fenati atau Agusto Fernandez yg masih fresh gitu? lecuona aja cukup moncer dgn gaya ‘animal’ nya ,,,karena Smith udah terbukti Pace nya udah gak bisa ngikutin,papan tengah pun gak bisa tembus

    • Fenati…? Another bad boy buat Aprilia. Agusto Fernandez serta Iker Lecuona, kayaknya mantap tuh bro…. Rider muda dibimbing oleh rider developer, Aleix Espargaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here