TMCBLOG.com – Setelah Suzuki menentukan akan melakukan Perilisan team Suzuki Ecstar MotoGP secara Virtual Tanggal 6 Februari 2020 dimana Launching akan dilakukan Pasca Shakedown Test dan sebelum Test Pra-Musim sepang 2020, giliran Ducati mengumumkan Momen Perilisan team . .

Ducati team sebagai Team factory MotoGP Ducati akan melakukan Perilisan dari Team 2020 mereka dengan Tandem Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci hampir sebulan dari hari ini, tau pada tepatnya 23 januari 2020 lansgung dari Markas mereka Di Borgo Pangale – Bologna Italia.

Namun Begitu diperkirakan Ducati belum akan Me-reveal bentuk Fisik final dari Ducati Desmosedici GP20 pada saat perilisan tersebut. Hal ini dikarenakan Ducati Tidak mau detail detail fisik seperti bentuk aero Devices 2020 mereka dapat dengan Mudah dipelajari dan Dicopy-Paste Oleh team lain. Direncanakan Bentuk Final dari Fisik Desmosedici GP20 baru akan Hdir di test Pra-musim terakhir di Sirkuit Losail Qatar 22-24 Februari 2020.

Ducati sudah, Suzuki Sudah . . tinggal yang paling ditunggu adalah Honda dan Yamaha. Akahkah Perilisan kedua team ini kembali dilakukan di Indonesia seperti tahun 2019 yang lalu? Biasannya sih jikapun ya memang akan dilakukan di Indonesia momennya akan dipilih di sekitar test Pra-musim Sepang 7-9 February 2020  . entah sebelum Test ataupun Sesudah test, kita tunggu saja

Taufik of BuitenZorg

 

14 COMMENTS

  1. Dukduk ini bisa banget nyari berita yg biar orang penasaran .. makanya sponsor pda nempel mulu soalnya kesorot media terus … Padahal meskipun singlet nya tuh dikeluarin di test katar kalaupun memang itu semua pabrikan butuh pasti bisa buat sebelum race katar ..

    Guest
  2. Mana si kucing?lagi musim kawin kah?

    Harusnya kalo pas kesini sekalian rilis motor baru, CBR/CB streetster kek,atau Mio gear kek 😅

    Guest
    • Zonk kan faktor pembalap, kalau motor faktor teknis dan faktanya adalah Ducati motor yang paling gampang bikin pembalapnya menang. Pabrikan lain butuh alien buat menang, mereka cuma pake medioker bisa menang. Suka gak suka Desmosedici motor terbaik, taruh markes disana 18 seri bisa sapu bersih.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.