TMCBLOG.com – Sebanyak 45 tim, diwakili oleh pembalap pembalap berbakat dan siap untuk memberikan atmosfer kompetisi baru, Musim 2020 balap level tertinggi Motocross. Race MXGP sendiri baru akan dimulai pada 1 Maret 2020 di Matterley Basin di Inggris Raya, berakhir pada 20 September di Imola.

Untuk kategori Kelas primer MXGP, Pembalap yang jadi target dimana harus dikalahkan tidak diragukan lagi adalah Pembalap team HRC Tim Gajser, juara dunia Musim 2019. Pembalap Utama dari Tim HRC bertekad untuk mengulangi Prestasi 2019, namun dalam perjalanannya nanti dipastikan ia akan menemukan banyak saingan.  Sebuah contoh? Tony Cairoli dan Jeffrey Herlings (KTM Factory), Kedua Pembalap Kuat KTM ini lebih bertekad dari Musim sebelumnya setelah musim 2019 lebih banyak dibekap dikondisikan oleh cedera berat.

Jeffrey Herlings

Red Bull KTM Factory Racing pun semakin Kuat setelah ketambahan satu lagi oembalap Muda berbakat, Juara MX2 Msuim 2019 Jorge Prado. Namun Kekompetitifan Jorge agak diragukan di awal musim 200 karena ia saat ini sedang dibekap Cidera di Kakinya. Jangan lupa Jeremy Seewer (Yamaha Factory) dan Glenn Coldenhoff (GasGas), plus banyak lagi pembalap lain seperti Samuele Bernardini (Ghidinelli Racing), Alessandro Lupino (Van Venrooy Yamaha), Ivo Monticelli (GasGas) dan Michele Cervellin yang abru naik kelas dari  MX2 dan berlabuh dengan SDMCORSE Yamaha. tahun 2020, Rimain Febvre pindah dari Yamaha Ke Kawasaki.

Berikut daftar Pembalap Semeentara Kelas MXGP dan MX2 Musim 2020

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

  1. semoga gap performa HRC, Monster Y Factory, Red Bull KTM rapat dan crosser jagoannya gak kena cidera sampai akhir musim 2020, supaya ngasih tontonan level kompetisi yg sengit sampai akhir musim… good luck

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.