TMCBLOG.com – Pada Artikel ahad siang ini, tmcblog mau share beberapa kumpulan informasi Off season MotoGP yang beredar di sekitar awal tahun baru 2020. Info pertama berasal dari Pabrikan Italia dimana Via corsedimoto, Ducati Sporting Director, Paolo Ciabatti mengkonfirmasi bahwa Ducati tidak adalam Upaya Meng-hire Jorge sebagai test Rider ” Tidak ada apapun, Tidak benar Bahwa Jorge sedang bernegosiasi dengan kami sebagai test Rider “ Konfirmasi ini mengerucutkan bahwa kemungkinan posisi test Rider Jorge adalah Ke Yamaha.

Sementara Itu Via Motosan diinfokan Bahwa Pit Beirer dari KTM mengatakan bahwa dengan Segala Update termasuk Sasis baru KTM RC16 yang dipersiapkan untuk musim, target KTM adalah Bisa lebih baik dibandingkan tahun 2019. ” Kami memperoleh Progress di Motor baru untuk 2020, Namun kami belum tahu pasti sebelum sampai di Race pertama, Target realistis di 2020 adalah dengan satu digit lebih sering dibandingkan tahun 2019 “

Cal Crutchlow sangat dikenal dengan pribadi yang blak blakan saat ngomong sampai bahkan Ia berani Mengkritisi Pabrikan tempat dimana Ia bernauh seperti contohnya ketika Cal Mengkritisi Policy HRC yang mengambil beberapa Kruk teknis di teamnya demi pembalap HRC di Repsol Honda seperti Jorge Lorenzo dan (Kini) Alex Marquez.

Mengenai hal ini ternyata Bos LCR Lucio Checcinello lah yang ketiban pulung masalahnya, Via GPOne dikatakan bahwa Mantan pembalap GPOne yang menjadi penanggung jawab di LCR Honda ini harus melakukan Kerja Birokrasi tambahan akibat ceplas ceplos Crutchlow ini ” ia adalah sosok yang special, namun kadang kadang membuat masalah diplomatik dengan Honda atau Michelin “

Sementara Itu Via Radio Sportiva diinfokan kembali mengenai Valentino Rossi. Ternyata Ayah dari Juara dunia 9 Kali ini masih berfikir Vale punya kesempatan Menang di race Race selanjjtkan jika Vale berkeinginan Untuk tetap stay di MotoGP. Graziano Rossi mengatakan ” Ia ( Vale) akan mengambil Keputusan yang benar, namun saya percaya ia belum siap untuk berhenti. Ia masih sangat cepat di Track. 85-90% Valentino Masih bisa Menang. Saya berharap ia melanjutkan untuk mengerti bahwa ia masih bisa kompetitif, Namun tentunya keputusan bergantung padanya ”

Taufik of BitenZorg

 

 

 

 

39 COMMENTS

  1. Ternyata Ayah dari Juara dunia 9 Kali ini masih berfikir Vale punya kesempatan Menang di race Race selanjjtkan jika Vale berkeinginan Untuk tetap stay di MotoGP. Graziano Rossi mengatakan ” Ia ( Vale) akan mengambil Keputusan yang benar, namun saya percaya ia belum siap untuk berhenti. Ia masih sangat cepat di Track. 85-90% Valentino Masih bisa Menang. Saya berharap ia melanjutkan untuk mengerti bahwa ia masih bisa kompetitif, Namun tentunya keputusan bergantung padanya ”
    —————————————————————–
    Tapi sy lihat efort VR utk bisa bersaing di depan hanya 10%.dia kehilangan motivasi utk menang. Mending nikah pensiun trus ngurus tim balap Motogp di 2021

    Guest
    • Rossi gak mau nikah karena trauma masa kecilnya bapaknya cerai sama ibunya, jadi dia pikir mending gak usah nikah. Gw baca dari biografi dia jaman hengkang ke Yamaha terus nulis buku pembelaan dan penguatan brand image seolah dia skillnya diatas Hodna (kala itu)

      Guest
  2. Padahal Gigi bisa dibilang ngebet buat dapatin jasanya Jorge,tapi Ciabatti kayaknya ga tertarik samasekali
    Hmm,kayaknya emang ada percikan dalam organisasi Ducati πŸ€”

    Guest
  3. “85-90% Valentino Masih bisa Menang” πŸ˜† teruslah bermimpi πŸ˜† sepang 2018 kesempatan menang si mbah terakhir, tapi gak sanggup menahan tekanan mental dan crash…

    Guest
    • Kontrak JL kan abis 31 desember 2020, cuma dia udah berhenti sejak hari senin setelah race Valencia. Jadi logikanya kalaupun dia udah mantal sama perannya gak akan nunggu sampai 31 desember. Ini justru tanda kalau dia masih nimbang2 beberapa pilihan yang dateng ke dia.

      Guest
  4. Yg bikin heran sampe geleng2,rosi dah tuir dah kepala 4😣😣😣,kalo di negara +62 fisik dah bapak2 tua,kok masih kuat balapan kasta tertinggi pulaπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ,

    Guest
    • Jaga fisik bro,gak tau demi mempertahankan PWR tapi stamina tetep terjaga rela nge gym sampai kurus kering apa,lihat aja foto liburan dia yg di pulau padar

      Guest
    • dia salah satu atlet balap pro yg sdh dibayar (sangat) mahal
      atlet pro pasti tau, klo tubuhnya adalah investasi
      dia akan jaga fisik sebaik mungkin selama mungkin
      Atlit pro akan teratur melatih fisik dan pola makan. Beda lah ama orang umum kebanyakan.
      Jadi jangan heran jika mereka tetap prima di usia senja.
      Tapi tetap saja, umur tidak bisa dibohongi. Performa puncak tidak akan bisa dicapai kembali seperti di masa jayanya
      Ambil contoh, si C.Ronaldo

      btw…
      jadi inget saran Lorenzo ke Marc (ketika Marc masih rookie 125cc klo ga salah) yg mewanti-wanti untuk menjaga pola makan sebaik mungkin.
      “you are what you eat” memang ada benarnya

      Guest
  5. O iya, soal jorge lorenzo yg ngefans dan berteman dengan max biaggi itu kalo mau mengikuti jejak max biaggi balapan di wsbk pasti akan bertambah koleksi juara dunianya asalkan menggunakan motor berkonfigurasi mesin inline4. Itu menurut saya sih 😁

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.