TMCBLOG.com – Yamaha New NMAX 155 sepertinya sudah mulai didistribusi. New Yamaha NMAX 155 memang hadir di akhir 2019 yang lalu, namun pada dasarnya saat perilisan itu harga pasti dari motor ini belum juga ditentukan oleh PT. YIMM dan proses distribusi juga belum dilakukan oleh YIMM. . . Namun di pekan kedua ini TMCBlog memperoleh bukti foto bahwa skutik yang boleh dibilang menorehkan standar baru kelas Maxi-Scooter 150-an cc ini sudah mulai diangkut truk untuk didistribusikan ke daerah-daerah. .

Adalah salah satu pengunjung TMCBlog, Assani Latief – thanks bro- yang memberikan bukti foto ini kepada TMCBlog dan memperlihatkan bahwa satu truk menggendong motor penuh berisi unit Yamaha New NMAX 2020 yang sarat fitur tersebut sob. Kalau sudah begini disinyalir ada kemungkinan YIMM akan mengumumkan harga final 2020 dari skutik yang banyak dinanti-nantikan konsumen Indonesia ini.

Saat TMCBlog zoom terlihat memang foto-foto tersebut merupakan Yamaha New NMax, ini bisa dilihat dari bentuk lampu sen depan yang berubah dan juga bentuk buritannya yang sekarang punya bentuk khas, berbeda dibandingkan dengan NMax generasi sebelumnya.

Motor ini boleh dibilang menancapkan standar baru buat Maxi Scooter 150-an cc di Indonesia. Banyak sekali fitur baru yang dihadirkan di New NMax 155 2020 ini. Selain mesinnya yang baru, struktur sasis/frame baru, body work, desain lampu-lampu, dashboard speedometer, pengereman ABS dual channel, sampai kehadiran fitur blueetooth yang terkoneksi dengan smartphone, Yamaha memang terlihat All Out banget menghadirkan spek kecanggihan teknologi yang kembali menempatkan mereka menjadi pioneer alias first mover. Misalnya saja nih Yamaha kembali jadi pionir motor skutik 150-an cc dengan kehadiran fitur tractioncontrol pada New NMax 155. . . Waduh jadi Harga definitifnya bakalan ada di angka berapa ya?

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

    • Coba aja Yamaha pake metode kaya penjualan Iphone.. jual 3 spec, yg nomor 1 full fitur, yg terakhir standar (paling laku)..
      Image dpt, jualan laris dengan price yg ramah dikantong..
      Gpp meskipun harga terpaut jauh, toh silakan konsumen memilih..

      Guest
      • Udh dipakai di aerox oom, kan ada 3 varian
        Yg std, R dan S (teratas tp hanya keyless saja)
        Jeng jeng jeng, yg std dan R lbh banyak lakunya

        Guest
  1. Wak haji….untuk model yang dijual di Indonesia dan model buat eksport, apakah sama-sama memakai “mata kucing” di spakbor belakang? Ataukah model yg memakai “mata kucing” hanya buat eksport semata? Kalau dilihat dari foto-foto yang beredar, baik di blog Wak haji ataupun blognya mas Iwan, sepertinya semuanya memakai “mata kucing” di spakbor belakang….?!

    Guest
    • Untuk yg di jual di Indonesia dan eksport semua model ada mata kucingnya bro. Paling pembedanya cmn dudukan nopol di bagian depan saja

      Guest
  2. Kalo Jakarta on the road 35-37jt artinya di daerah ane Makassar bisa tembus 40jt.blm ke daerah timur sana macam Ambon atau Jayapura.bisa 43-44jt

    Guest
    • Biasanya selisih brp dg DKI? Jgn lupa skr BBN di DKI lbh mahal dibanding daerah lain. Jd kemungkinan harga skr selisihnya bisa lbh sedikit dibanding sebelumnya. Dulu harga di OTR DKI dg DIY sama, skr kemungkinan bisa lbh murah di DIY.

      Guest
  3. Kemarin liat di tol Cikampek arah Jawa angkut all new n max tapi koq masih ada satu mobil yg angkut model lama ya apa produksi berbarengan pak haji?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.