TMCBLOG.com – Akhir tahun 2019 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan All New Nmax 155, produk terbarunya yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Skutik MAXI Yamaha itu langsung menjadi pusat perhatian dengan berbagai keunggulan yang disematkan dalam All New Nmax 155 yang akan membawa konsumen masuk ke babak baru “Enter The New Stage”. Berapa harganya ? Yamaha pun telah menyiapkan ketersediaannya di pasar untuk dimiliki konsumen yang diawali dengan versi All New Nmax 155 Standard. Harga All New Nmax 155 Standard yang ditetapkan adalah Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Informasi itu disampaikan secara resmi oleh Yamaha pada bulan Januari 2020 ini. 

”Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Nmax 155 memiliki berbagai keunggulan baik pada performa, fitur, kenyamanan dan desain. Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang. Rangka yang didesain rigid menghasilkan kenyamanan berkendara dan manuver yang lebih baik.

Selain itu All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur yang modern sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Semakin praktis dengan electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

Kenyamanannya pun maksimal karena posisi berkendara yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, membuat posisi berkendara lebih rileks untuk jarak dekat atau jarak jauh. Didukung suspensi sub-tank yang membuat performa berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Pengendara pun lebih nyaman dan tampilan motor lebih berkelas dengan jok berkontur ganda.

All New Nmax 155 tampil makin gaya dengan lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Bagasinya luas serta full digital speedometer yang modern dan informatif. Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

64 COMMENTS

      • pcx belum VVA 4 klep dysil cilinder dan belum shock subtank dan power pcx masih dibawah N Max lama apalagi ini dibandingkan N mAx baru yang pake piston R15 VVA

        Guest
        • Ada masalah emang klo matic buat balapan? Banyak kok kejuaraannya…lagian lu gak usah muna cunk, naik mbit aja lu ugal ugalan…hwe he he heee….

          Guest
        • FBY klo balapan pakai matik bro
          Klo pengen jalan2 sore [akai motor sport yg lemot
          R25 dan M1
          yg terkenal paling lemot sejagat

          Guest
        • @Momy: maksudnya mgkn bkn bwt balapan tp bwt tenaga nanjak ke pegunungan klo diajak touring berboncengan krn bobot PCX dan NMAX lumayan. Klo tenaganya gde alhasil bukaan gasnya lbh kecil utk tarikan gasnya. Beda dgn Vario 150 yg mesinnya 150 tp bodynya ga berat. Lbh kenceng Vario 150 malah logikanya krn power to weight rationya lbh tinggi.

          Guest
    • Itulah fbh ciri khasnya pada muna.. Barang bagus, desain bagus, mesin bagus, kualitas bagus, fitur bagus dibilang percuma kalau merknya yamaha.. Sebaliknya barang jelek, desain jelek, mesin jelek, kualitas jelek, fitur biasa dibilang value kalau merknya sayap..

      Guest
    • N Max lama memang sudah VVA tapi belum pake piston R15 VVA. Nah New N Max sudah pake piston R15 VVA. Tambah ngacirrr

      Guest
    • Kalo Namex baru ini lebih booming dari Piciex berarti gak ada yg salah dengan desain nya.

      Time will tell laghhh….

      Guest
      • Awal 25jt di mana om?
        Saya beli yg std dulu okt 2015, 24 trus minta diskon jd 23.xxx…
        Di jkt kala itu lebih murah lagi beberapa ratus ribu

        Guest
  1. Dalam beberapa bulan, bisa tembus 30jt
    Jgn itungan bulan deh, itungan provinsi aja akan ada tambahan biaya kirim udh tembus 30jt
    Riskan sih, apalagi sebelum ganti model yg lebih laku yg std which is yg beli msh sensitif akan harga
    Coba kalo bedanya hanya abs, akan sangat worth it

    Guest
    • Wak Haji kan kolektor juga

      Udah punya motor lakik, tapi W175 beli jugak kan ya…

      Intinya liat segmentasi udah ada isi blm di garasi nya wkwkwkw

      Pisss…. maap Wak ngilmu sotoy 🤭🤣🤣🤣

      Guest
  2. jdi keingat waktu mio lagi laris2nya.sampe2 konsumen buat beli cash pun di persulit sama sales.dengan alasan bla bla bla

    Guest
  3. strategi mirip Vixion dan Vixion R. Nanti yg bakalan jadi pembanding dg kompetitor sekelas adalah yg versi tertinggi yg pasti menang telak.

    Guest
  4. Sangat disayangkan dengan harga segitu versi standar non keyless
    Sedangkan kompetitor versi standar harganya dibawah new nmax ini tapi udah keyless

    Guest
  5. Keyless menjadi pembanding yg sensitif. Bisa blunder nih YMH di harga segitu. Semoga sy salah. Pasar nanti yg menentukan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.