TMCBLOG.com – Gambar/ Foto Motor Berjenis Tourer di atas bukan lagi merupakan Gambar paten. Bambar yang sebelumnya sempat diunggah Oleh Bike Social ini merupakan Versi Foto Approval dari Motor Tourer Benelli Yang didaftarkan atas nama Qianjiang sebelum masuk Proses Produksi dengan asal foto merupakan dokumentasi arsip di sebuah intitusi Di Cina.

Yap Motor tersebut memiliki bentuk yang Khas Motor tourer, bentuknya Besar dan Di sokong oleh Mesin yang juga besar. Mesin 3 silinder 1.209 cc yang dikembangkan dari mesin 3 silinder 1130 cc Benelli Tre, TreK dan Tornado. Dan dari data sheet Approval tersebut etrungkap bahwa Power yang dihasilkan adalah 134hp Persis sama Power yang dihasilkan Mesin Motor BMW R1250 RT tourer Generasi terakhir.

Power yang dihasilkan mesin ini disalurkan ke Transmisi dan mengguankan transmisi final berupa shaft (gardan) yang didesain berupa swingarm single ke ban belakang berukuran Sangat besar 195/55 R17. Data Lain yang terungkap adalah Motor ini Bisa diajak geber sampai kecepatan maksimum 268 km/jam dengan Bobot 338 kg dan Jarak antara Ban ( wheelbase ) 1.550 mm. Oh Ya hadir pula data Emisi dimana Motor ini sudah lolos uji emisi Lokal China 4 yang setara dengan euro IV

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Dirubah cetakan dikit size n nama model ….dr jiplak yg ada,beres …wajib kerjasama dgn pabrik lokal klw mau jual di china , beres ….dach …inget politik industri kita dulu . … ..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.