TMCBLOG.com – Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) sebagai wadah persatuan para pemilik motor Honda Rebel 500 di Indonesia yang sudah menjadi organisasi yang diakui oleh negara lewat putusan SK Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI nomor AHU-0011839.AH.01.07 tahun 2019, mengadakan acara yang bertajuk #SundayFunRide pada hari Minggu, 19 Januari 2020 yang dimulai dari riding bersama yang diikuti oleh lebih dari 100 motor dan finish untuk bersilaturahmi di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis.

Dalam kegiatan pertama HRCI di tahun 2020 ini, sekaligus Ketua Umum HRCI, Deni Krisdiana memaparkan kegiatan HRCI di tahun 2020 kepada para anggota yang hadir. “Ditahun 2020 pengurus sudah menetapkan ada 4 touring utama yaitu Touring Jateng – Jatim, Touring Belitung, Touring Sumatera dan Touring Bali-Lombok, yang terdekat kita akan touring Semarang dan finish di Malang sekaligus peresmian chapter Jateng dan Jatim yang sudah berdiri”, ungkap Deni Krisdiana.

Pada kesempatan kali ini juga di launch beberapa hal baru dari HRCI salah satunya adalah website baru di www.hondarebelcommunityindonesia.com dan merchandise official HRCI. Acara ini yang diikuti oleh lebih dari 100 bikers dari anggota HRCI dan undangan dari beberapa komunitas motor lain juga diadakan syukuran ulang tahun HRCI kedua yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2019 yang lalu.

“Di kesempatan kali ini kami juga umumkan adanya kartu anggota baru yang nantinya bisa digunakan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan HRCI untuk mendapatkan benefit bagi anggota HRCI, sehingga anggota bisa menikmati benefit menjadi member HRCI”, cerita Deni Krisdiana sebagai Ketua umum HRCI.

Sebagai komunitas pertama Honda Big Bike yang dikelola secara professional yang sudah memiliki 3 Chapter, yaitu Chapter JABODETABEK, Jawa Tengah dan Jawa Timur, HRCI berharap bahwa komunitas ini bisa terus semakin besar lewat chapter-chapter yang berdiri di seluruh Indonesia dan bermanfaat bagi para pemilik Honda Rebel 500 di Indonesia

Based n HRCI Info

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.