TMCBLOG.com – masih dalam suasana awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung tancap gas dengan meluncurkan berbagai Update varian baru Termasuk pada dua skutik populer MAXI Yamaha :  Xmax dan Aerox 155 VVA Yang mempreoleh Varian Special “MAXI Signature”

Edisi istimewa itu tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas, membuatnya terlihat makin mewah dan elegan. Tampilannya lebih berkelas lagi dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg).

Sebelumnya, “MAXI Signature” hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen.

Selain itu, varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version. Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Alhasil, mempertegas lagi aura sport pada matik Aerox 155 VVA R-Version. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

”Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp 28.345.000 on the road Jakarta. Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga 25.915.000 on the road Jakarta, lalu Aerox 155 VVA versi standard Rp 24.575.000 on the road Jakarta.

based on YIMM Info

16 COMMENTS

  1. Tumben beberapa hari ini artikelnya Yamaha mulu
    Apa biar gema new mbit gak terlalu gede,Yamaha berusaha bombardir berita di blog juga dgn Maxi modif kontes lah,Maxi signature, bahkan sekedar motor modif xsr 😅

    Guest
  2. Striping aerox nya ada revisi, terbaca lebih normal.
    Sebelumnya tulisan aerox “e” nya mendem kebawah, jadi cuma kebaca “norox”.

    Guest
  3. YMH kalo bikin motor ganteng, jatohnya gantengg banget.
    bikin motor buat cewek, feminin bangett!!!!
    jadinya segmented!! marketnya gitu – gitu doang

    belajar dong dr HND,
    mereka bikin motor ganteng, tapi gantengnya pas!! semua bisa pake!!

    kapan mau majunya, mereka

    Guest
  4. Klo kata sebelah jualan plastik dan cat, padahal menurut saya ini totalitas jualan motor harian yang standar layak untuk di beli jika masih pengen punya motor baru lagi terkhusus XMax dan secara otomatis yang punya menjadi super Hero yaitu XMAN 😅😅😅

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.