TMCBLOG.com – di Artikel terdahulu Kita sudah Bahas siapa saja Jawara dalam Kontes Fisik Customaxi x Yamaha heritage Built Seri partama Bekasi 2020, Nah sekarang kta akan simak informasi mengenai pemenang Kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155  dimana sudah tentu sosok Modifikasinya lebih ke arah Modif digital menggunakan Komputer/ software pengolah citra dari Sosok All New Yamaha NMAX 155 yang baru dirilis Oleh YIMM akhir tahun 2019 yang lalu.

Mengikuti perkembangan teknologi yang lekat dengan digital, pendaftaran dibuat secara online dimana para pendaftar bisa mengunggah foto motor modifikasinya di website www.customaxiyamaha.com. Selain itu, karya-karya mereka bisa dilihat publik lebih luas lagi sehingga menambah kebanggaan tersendiri.

Dani Anggoro, salah satu finalis kategori Digital Custom Modification (All New Nmax 155), menjelaskan desainnya dengan sentuhan warna hijau bunglon unik dipadu stripes tribal proporsional. ”Warnanya saya tuangkan agar berbeda ke motor MAXI Yamaha. Lalu ada aura fighting spirit dan kesan balap seperti yang terlihat di bagian dek. Saya ingin desainnya terlihat beda, eye catching dan mewah,” 

Sat tmcblog lihat, Hasil kreasi para finalis Memang boleh dibilang keren dan sangat Kreatif sob, ada yang mengguankan tema Balap Caltex, ada yang pakai tema lidah api atau Bahkan yang bertema Patriotisme Indonesia . . Sobat Sekalian bisa lihat di galeri dan nama Nama Pemenang Kategori ini . 10 finalis kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 berhak mengikuti final yang akan digelar pada April mendatang. Khusus untuk kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155, pemenangnya diumumkan setiap tanggal 8 per bulannya (Januari, Februari, Maret 2020)

”Para peserta event CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built kali ini menampilkan hasil modifikasi yang konsepnya bervariasi dan kreatif, serta dapat menjadi referensi yang dapat diambil sesuai selera konsumen. Terimakasih untuk partisipasinya dan kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Masih ada event di kota-kota berikutnya, tentunya akan semakin seru di kompetisi yang selalu dinantikan ini,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pantau terus kemeriahan semifinal CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built yang bakal berlanjut di Bali, 2 Februari nanti

based on YIMM Info

Pemenang Kategori Digital Modif Competition All New Nmax 155 bulan Desember 2019 :

  1. -Syafiq Naufal S
  2. -Olga Yogantara (dua desain)
  3. -Deden Desmahikmawan
  4. -Yudi Kusuma
  5. -Andrianus Harsono
  6. -Dani Anggoro
  7. -Defiano Rizky Ardyantha
  8. -Donny Alfariza
  9. -Imam Fajarie

11 COMMENTS

  1. Andai jika seumpama aq kayah rayah, dg kasta sgini (gestur tangan)… Psti udh beli jual Mbit sbgai DP Nmax, aq jual Ceboker150 jadul bwt DP R25 😎

    Bakar menyan… Metuo, Mo🤭

    Guest
  2. Warga pcx-world gimana aksinya…?
    ADV150 mah gak usah diapa-apain udah inately cakeup euiyyy cak…..
    Cakeup gawan bayi euiyy…. Gak hetan dahh, tetangga gue langsung beli cakkk….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.