TMCBLOG.com – Honda CB650R, Motor dengan konsep neo Sport Cafe ini sudah tmcblog kepoin semenjak Akhir 2018 di Thailand MotorExpo dan ternyata sampai Awal 2020 bentuknya Yang everlasting belum banyak berubah. Honda Hanya menawarkan Grafis dan Kombinasi warna baru dari Motor yang menjadi salah satu Hot-Items Juga di Jaringan Big Wing AHM ini Untuk Model 2020.

Untuk Model 2020 ini Warna dan Grafis yang disodorkan ada tiga jenis yakni Vermelho( merah), Prata MetΓ‘lico (Silver), dan Azul Perolizado (Biru) semua dengan fitur assist slipper clutch membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangai efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. Fitur Elektronik Traction Control – Honda Selectable Torque Control (HSTC) pun masih tetap hadir

Platform bentuknya tidak berubah, masih mengekspresikan sensasi sporti, modern, dan mampu meningkatkan level adrenalin melalui tenaganya yang besar. Konsep Neo Sport Cafe dari CB650R sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik. Daya tarik lainnya pun masih dipertahankan Untuk MY2020 ini yakni didapat melalui penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein.

Mengenai Suspensi Juga masih sama dimana Honda CB650R. menggunakan suspensi depan inverted telescopic ( Upside Down ) Showa 41mm. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Mengenai Dapur pacu, New 2020 CB650R masih dibekali Mesin 4 silinder segaris, 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi. Mesin ini sanggup memuntahkan Tenaga Maksimum 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm.

Mesin ini kokoh di Mounting pada rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips dengan Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar (bentangan kanan dan kiri) . ..

Nah hari Selasa besok (4/2/2020) akan ada Launching Repsol Honda Tuh, Biasannya akan hadir pula Launching Big Bike . . akan kah warna warna baru MY 2020 Honda CB650R ini ikut hadir ?

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

    • Buatan AHM udah ada yg di ekdpor loh..
      Buatanmu udah ada diekspor tong?
      Apa kemampuanmu cuma sebatas nyinyir?

      Guest
  1. Bagus… Kalo punya duit wak…

    Klo gak cukup duitnya, yo otot2 an ae… Sampe kyk udah yg punya branded aja…

    #emane_rek

    Guest
  2. napa ya ahm gk kluarin yg 250 dimari.. apalagi pake mesin cbr rr pasti laris koq.. rebel 250 jg gk masuk sini.. yg bagus2 gk masuk indo semua..hmmm… jd ngiri..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.